Kalangan Pengusaha Daerah Badung, Yakin Suyadinata Mampu Bangun Iklim Investasi | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 23 Oktober 2024
Diposting : 23 October 2024 08:34
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune / ASPIRASI - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Badung nomor urut 1, I Wayan Suyasa-I Putu Alit Yandinata menyerap aspirasi relawan pengusaha se Kabupaten Badung, Senin (23/10).

balitribune.co.id | Mangupura - Gerakan dukungan berbagai elemen masyarakat terus mengalir kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung nomor urut 1, I Wayan Suyasa-I Putu Alit Yandinata. Kali ini, Paslon yang memiliki tagline Kenyemin manten ini menyerap aspirasi relawan pengusaha se Kabupaten Badung, Senin (23/10). Dalam kesempatan tersebut Paslon Suyadinata ini mendapat berbagai masukan dari puluhan pengusaha lokal Badung untuk membangun iklim berusaha dan ekonomi Badung lebih baik lagi dari saat ini.

Koordinator Relawan Pengusaha, Putu Restu Wiana menyatakan pengusaha  yang berkumpul ini berasal dari lintas usaha  yang ada di Kabupaten Badung. Puluhan pengusaha ini hadir dengan keyakinan dan harapan baru kepada paslon nomor urut 1, Suyadianta dalam mewujudkan tata kelola birokrasi untuk lebih menggerakan ekonomi di Kabupaten Badung dalam melibatkan pengusaha.

"Harapan kita ada di paslon nomor 1, Suyadinata. Paslon ini selain berpengalaman di legislatif juga beliau ini merupakan pengusaha di akomodasi wisata. Saya yakini beliau mampu mewujudkan perubahan di Kabupaten Badung dalam memajukan perekonomian,"ujarnya

Calon Bupati Badung, I Wayan Suyasa mengatakan, untuk para pengusaha dan UMKM di Kabupaten Badung pihaknya selaku Paslon dalam Pilkada Badung ini berterimakasih atas undangan yang diberikan untuk bertukar pikiran dalam membangun ekonomi Badung kedepan.

"Jika kami memimpin Badung para pengusaha lokal ini akan kami berikan peluang seluas luasnya tidak hanya untuk para pengusaha besar saja. Karena saya tahu pengusaha lokal kita tidak kalah bersaing. Kedepan untuk menjadikan Badung, sejahtera, bahagia dan merata. Program yang baik akan kita pertahankan dan  yang kurang, kita akan sempurnakan," ujarnya.

Tidak lupa, mantan Wakil Ketua DPRD Badung ini juga memohon dukungan dan meyerahkan diri agar para pengusaha-pengusaha lokal Badung bisa membantu mensosialisasikan program-program pro rakyat dari Paslon Suyadinata ini.
"Kami paslon Suyadinata menitip diri di Pikada Badung 2024. Kami berkomitmen untuk mewujudkan pemerataan perekonomian di Kabupaten Badung bersama para pengusha lokal yang ada," tukasnya.