7 Club Bola Ramaikan Abiansemal United Cup I 2019 | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 03 Juli 2020
Diposting : 13 August 2019 11:37
I Made Darna - Bali Tribune
Bali Tribune/ UNITED CUP - Sekretaris Disdikpora Kabupaten Badung I Made Mandi secara resmi membuka Abiansemal United Cup I 2019, Mingggu (11/8) yang ditandai dengan pelepasan balon.
balitribune.co.id | Mangupura - Abiansemal United Cup I tahun 2019 resmi dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kepemudaan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Badung I Made Mandi, Mingggu (11/8) lalu di Lapangan Ngurah Rai Sibang Kaja Abiansemal dengan pelepasan balon.
 
Hadir anggota DPRD Badung Dapil Abiansemal IB Sunarta, Ketua KONI Badung I Made Nariana, Camat Abiansemal IGN Suryajaya beserta Tripika Kecamatan, Ketua Askab PSSI Kabupaten Badung , Perbekel Sibang Kaja dan tokoh masyarakat setempat.
 
IB Purnaya selaku ketua panitia mengatakan Abiansemal United Cup I Tahun 2019 diikuti 7 club sepakbola yang ada di Kecamatan Abiansemal yaitu Club Wanara Duta Sangeh, Putra Ayunan,Udiana Putra Taman, Cani Putra Abiansemal,Susila Putra Sibang kaja, Sibang Gede Yunited, dan Dharma Temaja Darmasaba.
 
“Abiansemal United Cup I ini dilaksanakan dalam rangka menyambut perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 dan sekaligus menyambut perayaan Ulang tahun Abiansemal United yang pertama 2019,” ujar Purnaya.
 
Pria yang akrab disapa Gus Pur ini juga menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk keperdulian terhadap pembinaan persepakbolaan di Kecamatan Abiansemal, dan berharap dari hasil kegiatan ini akan melahirkan pemain-pemain muda berbakat untuk mewakili Abiansemal ke tingkat turnamen atau kompetisi yang lebih tinggi.
 
Sementara Sekretaris Disdikpora Made Mandi menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Panitia beserta jajarannya atas terselenggaranya turnamen ini.
 
“Dengan turnamen ini harapan kita akan muncul atlet-atlet tangguh dan berprestasi untuk bisa bersaing ditingkat yang lebih tinggi,” kata Made Mandi. (u)