Aksi Bersih-bersih di Pura Watu Klotok | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 19 September 2020
Diposting : 18 June 2020 10:26
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/ Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga didamping Kapolsek Klungkung Kompol Nyoman Suparta ngayah mereresik dan serahkan sembako di Pura Watu Klotok.
Balitribune.co.id | Semarapura - Personil Polres Klungkung melaksanakan kerja bakti membersihkan areal Pura Watu Klotok dan pesisir sepanjang pantai Watuklotok dari sampah dan rumput liar Rabu, 17/6. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhyangkara  ke-74.
 
Kegiatan  bersih -bersih itu dipimpin Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga,S.P didampingi Kapolsek Klungkung bersama Kabag, Kasat, Seluruh Perwira, Bintara dan PNS Polres Klungkung. 
 
Puluhan personil membabat rumput yang tumbuh di halaman parkir Pura hingga terlihat asri, sedangkan yang lainnya menyapu sampah dipesisir pantai, Sampah yang berserakan disapu dan dikumpulkan lalu dibakar ke tempat yang aman.
 
Waka Polres Klungkung pada kesempatan itu mengatakan, personil dari Polres dan Polsek dikerahkan untuk menggalakkan kegiatan ini. 
 
“Aksi bersih-bersih ini merupakan kegiatan bakti sosial sekaligus mendekatkan diri dengan warga setempat,sekaligus guna menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-74,”ujar Wakapolres  Kompol Sindar Sinaga.