Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Apresiasi Pengguna Aplikasi Motorku X, Astra Motor Bali Berikan Kejutan Kepada 5 Konsumen Honda

Bali Tribune / APRESIASI - Apresiasi Pengguna Aplikasi Motorku X, Astra Motor Bali Berikan Kejutan Kepada 5 Konsumen Honda
balitribune.co.id | Denpasar – Kejutan istimewa diberikan Astra Motor Bali kepada konsumen setia Honda yang telah memanfaatkan layanan Motorku X untuk perawatan sepeda motornya di AHASS. Bertemakan “BOS BEKEN” (Booking Online Serentak Berhadiah Keren).
 
Kejutan sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna Honda ini dilaksanakan dengan metode undian online acak yang dilangsungkan secara live melalui official Instagram Hondafansbali pada tanggal 9 Juni 2020.
 
Terpilih 5 konsumen yang menggunakan layanan Motorku X pada bulan Mei berhak mendapatkan hadiah menarik berupa helm exslusive persembahan dari Honda dengan nama pemenang sebagai berikut : I Putu Agus Wibawa (DK6896 BW), Eri Suryawan (DK5907ZZ), I Komang Adi Triyadnyana (DK6532QP), Agus Mujiono (DK6442ACJ), dan Ayu Tri Marta (DK5302KAT).
 
Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan animo masyarakat Bali dalam menggunakan layanan perawatan sepeda motor berbasis online melalui aplikasi Motorku X mulai meningkat ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang mengharuskan konsumen semakin cerdas untuk memilih layanan yang mudah, simple dan higienis.
 
Sejak diluncurkan Motorku X Januari 2019 yang lalu, total pengguna layanan Motorku X tercatat 16 ribu data hingga Mei 2020 ini di seluruh jaringan resmi AHASS Bali. “Karena ketertarikan konsumen yang telah menggunakan layanan booking service online Motorku X ini, maka sebagai bentuk apresiasi, kami berikan kejutan berupa undian dengan hadiah menarik,” ungkap Agung Surya.
Berbagai kemudahan layanan yang ditawarkan Honda kepada konsumen setianya adalah sebagai bentuk pengembangan yang disesuaikan dengan kondisi saat ini. Begitu juga dengan layanan Motorku X ini, berbagai fitur menarik telah disempurnakan dalam aplikasi ini.
 
Supervisor Tehnical Service Departement Astra Motor Bali, Ngurah Palguna menyebutkan untuk program “BOS BEKEN” (Booking Online Serentak Berhadiah Keren), akan kami lakukan  pengundiannya secara rutin di tanggal 9 setiap bulannya.
 
“Ini adalah undian Perdana yang kami lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah melakukan booking service menggunakan aplikasi Motorku X di bulan Mei yang diundi bulan Juni ini. Harapan kami konsumen akan semakin cerdas dalam memilih layanan untuk perawatan kendaraan agar selalu dalam kondisi prima dan konsumen mendapatkan banyak benefit yang di tawarkan oleh Honda,” ungkap Palguna.
 
Motorku X merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan diantaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol #gakpakeribet, Praktis yaitu tidak perlu antri #gapakeantri, seru yaitu dapatkan fitur games,loyalti, dan promo yang menarik #gapakebosan.
Bagi yang belum memiliki aplikasi Motorku X, caranya sangat gampang tinggal unduh di Playstore/AppStore, lalu masukan kode referral : ASTREA dan dapatkan segala promo yang berlaku.
wartawan
Redaksi
Category

Gubernur: Hentikan Sementara Izin Toko Modern Berjejaring

balitribune.co.id | Denpasar - Gubernur Wayan Koster menginstruksikan Walikota/Bupati se-Bali untuk menghentikan sementara (moratorium) pemberian izin berupa Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) maupun izin usaha Toko Modern Berjejaring di seluruh wilayah kota/kabupaten di Bali. Hal ini tertuang dalam Instruksi Gubernur Bali Nomor 6 Tahun 2025 tentang Penghentian Sementara Pemberian Izin Toko Modern Berjejaring yang ditetapkan pada 2 Desember 2025. 

Baca Selengkapnya icon click

Sindikat Pembobol Kartu Kredit Internasional Diringkus di Ubud

balitribune.co.id | Gianyar - Setelah melalui proses yang marathon, Polres Gianyar akhirnya berhasil mengungkap sindikat pencurian kartu kredit jaringan internasional yang beraksi di kawasan wisata Ubud. Sasarannya turis mancanegara, sepuluh orang pelaku sudah diamankan.   Empat pelaku adalah warga negara Indonesia, dua warga negara China, dan empat warga negara Mongolia, dengan total kerugian korban mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Warga Minta Pindahkan Tiang, PLN Kirim Rincian Biaya Jutaan Rupiah

balitribune.co.id | Singaraja - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) menuai somasi setelah diminta menggeser tiang listrik justru mendapat jawaban rincian biaya berjumlah jutaan rupiah. Warga mengaku terpaksa melayangkan somasi setelah pihak PLN tidak mengindahkan permintaannya agar menggeser tiang listrik yang menghalangi aktivitasnya.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.