Bali Slalom Community Bagi Sembako ke Panti Sosial dan Panti Asuhan | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 16 Oktober 2021
Diposting : 25 September 2021 16:34
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune/Pose bersama penghuni Yayasan dan Panti Asuhan Elisama
balitribune.co.id | Keahlian dan ketangkasan dalam mengendarai mobil sudah tak diragukan lagi. Dibalik kemahiran menguasai teknik  dasar olahraga  otomotif  slalom seperti,   zig zag,  putar balik 180 derajat,  dan gerakan lainnya, peslalom juga memiliki jiwa sosial  yang tinggi .
 
Ini  dibuktikan peslalom Bali yang tergabung dalam wadah  Bali Slalom Community.  Jumat (24/9) sore, tergerak hati  membantu sesama penggemar  olahraga otomotif yang suka  meliuk-liukkan mobil dalam kecepatan tinggi dan keahlian  mengendalikan mobil tersebut mengadakan aksi sosial bagi  sembako.
 
Tidak tanggung –tanggung,donasi sembako  dibagikan di dua  lokasi sekaligus yakni  Panti sosial Tresna  Werdha Denpasar  serta Yayasan dan Panti Asuhan Elisama.
Rangkain acara  diawali dengan  pengumpulan  sembako  di  RaYum's Bali x Gurami Pak Tut kertalanggu. 
 
 Selanjutnya rombongan menuju ke lokasi  pembagian .Dengan  menerapkan  protokol kesehatan yang ketat, donasi sembako  diserahkan langsung oleh   ketua  Bali Slalom Community,  Agus AKRT dibantu  oleh beberapa anggot diataranya   Raditya, Maha D'Speed,  Winaya.
Turut serta  dalam acara  ini  ketua  Dewata Speed Community , Deni Swandira. Peslalom  yang  juga sangat    aktif di  beberapa  klub mobil kota Denpasar.
 
“ ini merupakan sumbangan sukarela dari anggota. Harapan Kami semoga   bisa bermanfaat. Terima kasih  juga untuk  anggota  BSC yang  telah  menyumbangkan  bantuan ini. semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan oleh Tuhan YME agar dapat melakukan hal-hal positif dan membantu sesama lagi ,” kata Agus
 
Yang ingin bergabung utk latihan dan belajar slalom bisa kontak langsung ketua BSC Agus AKRT 081238705657 atau bisa lihat update info IG : balislalomcommunity, tambah Agus.