Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Bank BPD Bali Raih Tiga Penghargaan Sekaligus dari Bank Indonesia di Penghujung Tahun 2020

Bali Tribune / Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma (tengah) diapit Wakil Gubernur Bali, Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si (kiri) dan Kepala KPw BI Bali, Trisno Nugroho (kanan).

balitribune.co.id | Denpasar - Masa pandemi Covid-19  tidaklah mudah bagi perbankan untuk menunjukkan kinerja terbaiknya. Namun lain halnya dengan Bank BP Bali yang justru sepanjang tahun 2019 mampu meraih berbagai penghargaan tingkat nasional. 

Ada 24 penghargaan yang diperoleh Bank BPD Bali, tiga   diperoleh dari Bank Indonesia. Penghargaan tersebut antara lain,  Mitra Kerja Terbaik Kantor PwBI Provinsi Bali Kategori PJSP Teraktif dalam Implementasi QRIS, Bank Pendukung UMKM Terbaik Bank BUKU 1 dan BUKU 2, serta Peserta Sistem BI-RTGS dan BI-SSSS Terbaik Bank BUKU 1 dan BUKU 2.

Penghargaan Mitra Kerja Terbaik Kantor Perwakilan Wilayah Provinsi Bali Kategori PJSP Teraktif dalam Implementasi QRIS, diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Bali, Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si.,  bersama Kepala KPw BI Bali, Trisno Nugroho disela acara  “Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Tahun 2020” di Prama Hotel, Sanur, Kamis (3/12/2020). 

“Berbagai penghargaan ini diperoleh dari regulator ataupun pihak independent, baik melalui test ataupun penilaian tersendiri,” sebut Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma.

Pemberian award ini merupakan apresiasi kepada stakeholders yang telah mendukung dalam pelaksanaan fungsi dan tugas Bank Indonesia sehingga dengan keterbatasan kondisi akibat pandemi Covid-19 di tahun 2020. 

“Pada tahun ini kami memberikan 12 award kepada mitra kerja kami baik di lingkungan pemerintah provinsi, instansi perwakilan pemerintah pusat, kabupaten/kota, perbankan, maupun media dan dunia usaha. Award yang diberikan terdiri atas kategori TPID, Dinas Provinsi, Instansi Vertikal, BUMN, Liaison, Survey, UMKM, Media, Operasional KUPVA BB Terbaik, Implementasi QRIS Teraktif, Bank Teraktif dalam Distribusi UPK75, serta Bank Pelayanan Kas Terbaik,” tutur Trisno Nugroho.

Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Tahun 2020 merupakan pertemuan tahunan rutin yang diselenggarakan oleh Kantor Pusat Bank Indonesia dan diikuti oleh seluruh Kepala Daerah maupun stakeholder mitra strategis Bank Indonesia di seluruh Indonesia. Pertemuan diselenggarakan dalam rangka evaluasi kinerja ekonomi tahun 2020 serta penyampaian prospek ekonomi dan arah kebijakan Bank Indonesia yang dirangkum dalam tema “Bersinergi Membangun Optimisme Pemulihan Ekonomi”. 

Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Tahun 2020 dilaksanakan dengan metode yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya lantaran adanya pandemi COVID-19 yang membuat semua harus beradaptasi penyelenggaraan acara dengan metode hybrid yakni mengkombinasikan pertemuan baik secara langsung maupun virtual. Namun hal ini menjadi salah satu keistimewaan karena pada tahun ini pertama kalinya Pertemuan Tahunan Bank Indonesia di Bali diselenggarakan serentak dengan Kantor Pusat Bank Indonesia dan diisi dengan arahan Presiden Republik Indonesia,  Ir. H. Joko Widodo serta pidato Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo mengenai Prospek Perekonomian dan Arah Kebijakan Tahun 2021.

Selain itu dalam pertemuan tersebut dipaparkan mengenai evaluasi perekonomian Bali 2020 dan outlook 2021 oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho serta pemaparan dari Wakil Gubernur Provinsi Bali, Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si untuk dapat menyampaikan mengenai Arah dan Kebijakan Provinsi Bali.

wartawan
Arief Wibisono
Category

KPBU Pengembangan RSUD Wangaya Masuki Tahap Penajajakan Minat Pasar, Walikota Jaya Negara Tekankan Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Berkelanjutan

baliktribune.co.id | Jakarta - Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menghadiri Penjajakan Minat Pasar (Market Sounding) serangkaian Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) Pengembangan RSUD Wangaya Kota Denpasar di Jakarta, Rabu (10/12). Hal tersebut menandakan keseriusan Pemkot Denpasar dalam mewujudkan peningkatan pelayanan kesehatan berkelanjutan bagi masyarakat. 

Baca Selengkapnya icon click

Video Kekerasan Viral, Polisi Amankan 8 Pelaku Penganiayaan Pelajar di Legian

balitribune.co.id | Kuta - viral di media sosial adanya penganiayaan terhadap seseorang di wilayah Kuta, tim unit Reskrim Polsek Kuta bergerak cepat dan menerima laporan korban yang seorang pelajar berinisial YSBA (23) yang mengalami tindakan penganiayaan pada Rabu, (10/12). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 Wita di Jalan Dewi Sri No. 23, Legian, Kuta, Badung, tepatnya di depan ruko Traveloka.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Peringatan Hari Disabilitas Internasional dan HKSN 2025, Pemkab Badung Luncurkan Bantuan Perlindungan dan Rehabilitas Sosial Penyandang Disabilitas

balitribune.co.id | Mangupura - Dalam memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI) Tahun 2025, Pemerintah Kabupaten Badung meluncurkan Program Pemberian Bantuan Perlindungan dan Rehabilitas Sosial Bagi Penyandang Disabilitas di Kabupaten Badung berupa bantuan sebesar Rp. 1 Juta, per orang, per Bulan.

Baca Selengkapnya icon click

Rute AirAsia Bali–Melbourne Resmi Dibuka, Liburan ke Australia Kini Lebih Mudah dan Terjangkau

balitribune.co.id | Denpasar -  Rute AirAsia Bali–Melbourne resmi hadir sebagai opsi perjalanan baru bagi wisatawan Indonesia yang ingin menjelajahi Australia dengan cara yang lebih mudah, fleksibel, dan ramah di kantong.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Peduli, Kirim Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Singaraja

balitribune.co.id | Singaraja – Yayasan Astra Honda Motor (AHM) melalui Astra Motor Bali, main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali, kembali menunjukkan komitmen kepedulian sosialnya dengan melaksanakan kegiatan berbagi bertajuk “Sembako Kebhinekaan”, Sabtu (6/12).

Baca Selengkapnya icon click

Pemkot Denpasar Komitmen Kelola Pengaduan Wujudkan Pelayanan Publik yang Lebih Baik

balitribune.co.id | Denpasar - Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Eddy Mulya membuka secara resmi Rapat Konsultasi Teknis Pengelolaan Pengaduan di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar yang  dilaksanakan di Gedung Graha Swaka Dharma Denpasar pada Selasa, (9/12) siang.  Kegiatan inu merupakan wujud komitmen Pemkot Denpasar dalam mengelola pengaduan sebagai masukan untuk mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik. 

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.