Diposting : 23 December 2019 05:20
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
Bali Tribune/foto bersama usai konferensi pers Telkomsel Poin Festival 2019
balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel tahun ini kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setia di Bali dengan menyelenggarakan “Telkomsel Poin Festival 2019” pada tanggal 16-22 Desember 2019 di  Level 21 Mall Denpasar. Pelanggan bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik melalui undian poin, lelang poin, redeem poin berupa souvenir dan voucher diskon menggunakan TELKOMSELpoin. 
 
Pada Telkomsel Poin Festival 2019 ini, pelanggan yang menukarkan poinnya mulai dari 10 poin bisa langsung mendapatkan beragam hadiah menarik diantaranya kupon undian poin dengan hadiah 1 unit motor, 1 HP Samsung, dan 1 Smartwatch, lelang poin berupa 1 unit kulkas, 3 HP Samsung, 2 Smartwatch, dan voucher pulsa, redeem poin berupa voucher hotel senilai Rp 100 ribu, discount device, discount clothing hingga 50%, discount di beberapa merchant food and beverage pada area Level 21 Mall Denpasar, serta aneka souvenir eksklusif dari Telkomsel.
 
Acara ini juga dimeriahkan berbagai aktivitas seru dan heboh seperti PUBG Games Competition, Accoustic Band Competition, serta yang menarik juga ada hiburan dari artis lokal Bali Jun Bintang dan OKKA.
 
General Manager Sales Region Telkomsel Bali Nusra, Anandoz Bangsawan kepada awak media di Denpasar, Minggu (22/12) menyampaikan terima kasih atas tingginya kepercayaan pelanggan dan masyarakat Bali yang menggunakan produk dan layanan Telkomsel. "Telkomsel Poin Festival 2019 ini kami persembahkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia Telkomsel. Jadi segera tukarkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan hadiah menarik," ucapnya. 
 
Bagi pelanggan yang ingin menukarkan poin tersebut bisa dilakukan dengan cek poin via aplikasi MyTelkomsel atau *700# terlebih dahulu, kemudian pelanggan melakukan redeem POIN dengan mengetik keyword sesuai dengan merchant yang dipilih kemudian kirim sms ke 777 (free).
 
Lebih lanjut Anandoz menyampaikan, untuk semakin mengakselerasikan kebahagiaan buat pelanggan setia, Telkomsel juga menghadirkan program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019. Telkomsel mengajak para pelanggan untuk “Abis-abisan di Akhir Tahun” dengan menyediakan hadiah utama berupa satu unit BMW 320i. Selain itu, masih terdapat beragam hadiah menarik lainnya, yakni 4 unit Mitsubishi Xpander, 10 unit Vespa LX 125, 30 unit Samsung Galaxy S10+, 50 unit Samsung A70, hingga ribuan voucher senilai ratusan ribu rupiah. Info selengkapnya melalui Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 dapat diakses di www.telkomsel.com/sebarhepi.
 
Sementara itu Retno Wardhani, General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Jawa Bali menambahkan, program bagi-bagi hadiah untuk pelanggan tidak berhenti sampai di sini. "Pelanggan yang belum beruntung kali ini jangan kecewa karena masih ada program nasional yang menyediakan hadiah 2 unit mobil. Event ini tidak berhenti sampai di sini. Pelanggan untuk tetap menggunakan Telkomsel dan lakukan penukaran poin yang kami lakukan setiap tahun dan download aplikasi Telkomsel karena semua informasi ada di aplikasi MyTelkomsel," jelasnya.