Bertajuk "Sahabat Menebar Kepedulian Untuk Menciptakan Kebagiaan", Dandenpom IX/3 Denpasar Pimpin Touring dan Baksos | Bali Tribune
Diposting : 9 November 2020 05:11
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Bali Tribune/ Dandenpom IX/3 Denpasar, Mayor Cpm Yudhi Efrima Surya, SH, MSi (Han), memimpin touring dari halaman Mako Denpom IX/3 Denpasar menuju Negara lanjut ke Singaraja
Balitribune.co.id |  MENGUSUNG semangat kebersamaan dan untuk mempererat silaturahmi, Dandenpom IX/3 Denpasar, Mayor Cpm Yudhi Efrima Surya, SH, MSi (Han), memimpin touring dari halaman Mako Denpom IX/3 Denpasar menuju Negara lanjut ke Singaraja untuk menggelar bakti sosial (baksos) dan berbagi kepada para para "Pahlawan" kesehatan dan pendidikan.
 
"Di tengah pandemi Covid-19 ini dan sebagai wujud kepedulian dengan sesama, kami melakukan baksos dan berbagi sejumlah paket sembako juga paket alat pelindung diri (APD) dan kuota internet kepada para pahlawan kesehatan dan pahlawan pendidikan di Negara dan Singaraja," ujar Mayor Yudhi Efrima Surya di sela kegiatan sosial tersebut.
 
Dalam acara sosial bertajuk "Sahabat Menebar Kepedulian Untuk Menciptakan Kebagiaan" ini, pihak Denpom IX/3 Denpasar berkolaborasi dengan Kesdam IX/Udyana dan Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara (GN). Kegiatan ini juga melibatkan puluhan riders dari Cakra Riders, MBC Bali, MBC Yogya, Eagle Warrior, Jokeride, dan Hill Angels.
 
Disaksikan Kakesdam IX/Udayana, Kolonel Ckm dr IM Mardika, SpPD, MARS-FINASIM, dan Kepala Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Tk II Udayana, Letkol Ckm Nofie Windiarto, SKep, rombongan riders dengan tertib berlalu lintas dan disiplin mematuhi protokol kesehatan berangkat beriringan dari halaman Mako Denpom IX/3 Denpasar.
 
Rombongan riders istirahat sejenak dan bersembahyang di Rambutsiwi, selanjutnya melakukan baksos di Negara, antara menyerahkan paket sembako kepada sejumlah perwakilan warga Desa Baluk dan Desa Melaya. Serta berdonasi kuota internet selama enam bulan ke depan kepada pengurus TPQ An Nur, MA Al Karomah, dan MI Miftahul Ulum.
 
Kemudian setelah istirahat sejenak di Mako Yonmek 741/GN, rombongan riders bergerak ke Singaraja untuk menyerahkan paket sembako kepada sejumlah warga Desa Tukad Mungga di Koramil 1609-06/Banjar. Serta membagikan sejumlah paket APD kepada sejumlah pahlawan kesehatan di Puskesmas 1 Singaraja dan Puskesmas 3 Panarukan.
 
Menjelang sore hari, setelah rehat sejenak di Sub Denpom Singaraja, rombongan riders ini pun kemudian melanjutkan perjalanan pulang menuju ke Denpasar. Rombongan melakukan konvoi dengan tertib dan tetap menerapkan disiplin dalam berlalu lintas dalam perjalanan kembali menuju titik finish di Faraway, Canggu.

Hukum & Kriminal

Terpopuler