Golkar Bangli Target 100 Kantong Darah | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 04 Agustus 2020
Diposting : 13 July 2020 00:01
Agung Samudra - Bali Tribune
Bali Tribune / DONOR DARAH - Kegiatan donor darah di Kantor DPD II Partai Golkar Bangli, Minggu (12/7).
balitribune.co.id | Bangli - Jajaran DPD II Partai Golkar Bangli melakukan aksi donor darah, Minggu (12/7) pagi, di kantor DPD II Partai Golkar Bangli, Kelurahan Bebalang, Bangli. Dalam kegiatan ini  DPD II Partai Golkar Bangli menargetkan 100 kantong darah. 
 
Sekretaris DPD II Partai Golkar Bangli I Nengah Darsana mengatakan di tengah pandemi Covid-19, jajaran Partai Golkar tidak hanya melakukan kegiatan sosial berbentuk fisik seperti  pembagian sembako, fasilitas pencegahan Covid-19 seperti pembagian masker, disinfektan, handsanitizer. Akan tetapi juga melakukan kegiatan kemanusiaan donor darah. Aksi donor darah dilakukan serentak di Bali. Kemudian dalam aksi kemanusiaan ini target 1.000 kantong darah. Untuk Bangli sendiri target 100 kantong darah. Sementara untuk perserta donoh darah tidak hanya diikuti kader partai saja, namun dibuka ruang untuk masyarakat yang ingin mendonorkan darah. "Donor darah selain diikuti kader juga pengurus serta simpatisan," ujarnya. 
 
Sebut anggota dewan dua periode ini, untuk aksi donor darah pihaknya bekerja sama dengan  PMI Bangli. Sejumlah petugas PMI dikerahkan untuk pengambilan darah tersebut. "Pelaksanaan kami ambil dua hari untuk menjaga situasi agar tetap aman dan nyaman. Kami tetap menjalankan ," kata Nengah Darsana.