
balitribune.co.id | Negara – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1446 H, Honda melalui layanan Honda Care memberikan kejutan spesial kepada konsumen loyal dengan menghadirkan layanan service kunjung langsung ke rumah, Selasa (25/3). Kali ini, melalui jaringan resmi Astra Motor Negara, perwakilan manajemen Astra turut serta dalam program ini dengan mengunjungi rumah konsumen untuk memberikan layanan servis gratis bagi sepeda motor mereka.
Salah satu konsumen yang mendapatkan kejutan istimewa ini adalah Yeni Fatmawati, warga Terusan Loloan Barat, Jembrana, Negara. Sebagai pelanggan setia yang telah melakukan pembelian motor Honda sebanyak dua kali dan rutin melakukan servis di Astra Motor Negara, Bu Yeni menerima layanan service gratis untuk motor Honda BeAT miliknya.
“Saya sangat terkejut dan senang mendapatkan kejutan service gratis ini. Terima kasih kepada Honda Care atas perhatian dan pelayanannya. Dengan ini, motor saya kembali prima, dan semoga Astra Motor terus sukses serta tetap memberikan layanan terbaik bagi konsumennya,” ujar Bu Yeni dengan antusias.
Dalam layanan ini, konsumen menerima servis lengkap serta penggantian oli secara gratis. Program ini merupakan bagian dari komitmen Astra Motor dalam semangat Sinergi Bagi Negeri, terutama dalam momentum bulan Ramadhan, untuk terus memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Honda.
Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Bali, Liem Hok Lay, menyatakan bahwa Honda Care adalah salah satu layanan unggulan yang dapat dimanfaatkan konsumen, terutama dalam kondisi darurat di jalan raya.
“Kami berharap menjelang Hari Raya Idul Fitri, para konsumen dapat menikmati perjalanan dengan motor yang sudah dalam kondisi prima sehingga dapat merayakan hari besar ini bersama keluarga. Honda Care akan selalu siaga membantu konsumen apabila mengalami kendala dengan motornya,” tutupnya.
Dengan adanya layanan ini, Honda berharap dapat semakin dekat dengan konsumennya dan terus memberikan pelayanan terbaik dalam setiap momen spesial.