
balitribune.co.id | Denpasar - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 dan Tri terus menghadirkan Marvellous Experience bagi seluruh pelanggan, termasuk pada Ramadan tahun ini. IM3 meluncurkan kampanye 'Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama'. Sementara Itu, Tri menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota.
Mulai tahun 2025, IM3 berfokus menghadirkan layanan, produk, dan pengalaman tanpa syarat dan ketentuan yang rumit. Pendekatan ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak konsumen, termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga muda, agar mereka dapat menikmati kemudahan akses internet kapan saja dan di mana saja. Lebih dari sekadar konektivitas, IM3 ingin memberdayakan pelanggan dalam mencapai visi dan mimpi mereka melalui platform digital.
Memasuki bulan Ramadan tahun ini, IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari, mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, hingga berkirim pesan. Dengan paket ini, pelanggan juga dapat lebih mengontrol penggunaan data internet dan memastikan kuota data yang dimiliki tetap ada hingga akhir bulan.
Fahd Yudhaneggoro, EVP Head of Circle Java Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, IM3 berkomitmen menjadi brand yang lebih inklusif dan simpel untuk semua pelanggan. "Kami berupaya memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan agar mereka bisa memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta. Dengan adanya potensi lonjakan pemakaian, kami juga memastikan pelanggan dapat tetap terhubung dengan jaringan yang kuat, luas, dan stabil yang hingga kini didukung oleh 196 ribu pemancar 4G dan 107 pemancar 5G di seluruh Indonesia. Kami percaya, inisiatif yang kami lakukan dapat mendukung kegiatan silaturahmi, berbagi kebahagiaan, dan menemukan makna di bulan yang penuh berkah ini," jelasnya dalam siaran pernya beberapa waktu lalu.
Menyambut bulan penuh berkah, IM3 juga menyediakan berbagai hadiah dan promo menarik di aplikasi myIM3. Tri menghadirkan Sedekah Kuota sebagai solusi yang menggabungkan semangat berbagi dengan kebiasaan digital pelanggan selama Ramadan. Dengan cara yang sesuai gaya hidup anak muda di era digital, berbagi kebahagiaan pun menjadi lebih mudah dan praktis.
Program Ramadan Tri hadir untuk menunjukkan betapa mudahnya Sedekah Kuota bersama Tri, bahkan lebih mudah dari melakukan aktivitas sehari-hari anak muda seperti membuka selotip toples, memakai eyeliner, atau mengartikan ‘terserah’. Cukup isi ulang data minimal Rp25.000, langsung bisa sedekah tanpa memotong kuota paket pelanggan.
"Sedekah Kuota menjadi sebuah program yang lebih dari program Ramadan bagi kami, namun juga ajakan dan merupakan gerakan kolaboratif pelanggan Tri untuk menciptakan dampak nyata bagi generasi muda Indonesia. Tri juga memberikan cara yang sangat mudah untuk bersedekah, bahkan lebih mudah dari aktivitas yang biasa kita lakukan sehari-hari. Kuota yang terkumpul dari pelanggan Tri melalui program ini akan disalurkan dalam bentuk routers dan kuota untuk mendukung pembelajaran digital dan pengembangan digital literasi siswa-siswi di Jawa, Bali, Nusra, hingga area pelosok. Kami percaya, kebaikan yang dilakukan bersama ini dapat membawa perubahan lebih besar bagi masa depan generasi muda,” kata Fahd.