Klungkung Genjot Vaksinasi II bagi Usia Produktif | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 20 Oktober 2021
Diposting : 1 September 2021 08:41
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune/ PANTAU - Wabup Made Kasta pantau pelaksanaan vaksinasi gelombang kedua di Kemoning.
balitribune.co.id | Semarapura  - Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid di Klungkung sudah berjalan maksimal, Pemda Klungkung terus melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi ini. Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap II kepada warga usia produktif dan lansia di Balai Banjar Kemoning, Kelurahan Semarapura Klod, Senin (30/8/21). 
 
Tercatat 100 warga dari Banjar Kemoning yang sudah terdaftar mengikuti kegiatan vaksinasi dosis pertama dan vaksin dosis ke dua. Pelaksanaan Vaksinasi di Kemoning ini mempergunakan vaksin Astrazineca dan Sinovac untuk memperkuat imunity warga. 
 
Usai di Kemoning Wabup Made Kasta melanjutkan pemantauan pelekasanaan vaksinasi masal yang digelar di Banjar Takmung, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan. Di Banjar Takmung ini  tercatat 00 warga dengan vaksin dosis ke dua dengan vaksin Astrazineca. Pemantauan sekaligus monitoring yang dilakukan Wabup Made Kasta ini  guna memastikan program vaksinasi bagi usia produktif dan lansia berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan. 
 
Dalam pantauannya Wabup Made Kasta melihat antusias seluruh warga  yang mengikuti kegiatan vaksinasi masal ini,baik yang dilaksanakan di Kemoning maupun yang dilaksanakan di Banjar Takmung. Dirinya merasa bersukur dengan keikut sertaan warga dengan penuh rasa tanggung jawab dan menyadari pentingnya vaksinasi bagi kesehatan diri. "Semoga dengan semangat dan antusias semua masyarakat yang mengikuti Vaksinasi ini,warga bisa  terbebas dari serangan virus covid-19 dan pandemi Covid-19 agar segera berlalu menuju new normal," ujar Wabup Made Kasta seraya berdoa agar Pandemi ini tuntas dan segera berlalu.