KMHDI se-Bali Galang Dana Korban Banjir Bandang Luwu Utara | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 24 September 2020
Diposting : 5 August 2020 08:01
Release - Bali Tribune
Bali Tribune/ Penggalangan dana mahasiswa KMHDI.
Balitribune.co.id | Denpasar - Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) se-Bali kembali menggelar penggalangan dana tahap II bertajuk KMHDI Peduli untuk bencana banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.
 
Penggalangan dana tersebut dilakukan di empat titik yaitu perempatan Jalan Imam Bonjol, Jalan Cokroaminoto, Jalan Sudirman, Jalan Tohpati, Denpasar, sejak Minggu (2/8) lalu.
 
Ketua PC KMHDI Denpasar Putu Asrinidevy selaku koordinator aksi menyatakan gerakan aksi tahap II ini dilakukan bertujuan membantu saudara kita yg sedang tertimpa bencana di Luwu Utara.
 
Aksi penggalangan dana tersebut berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp. 19.109.500,-. "Penggalangan dana tahap II ini mengalami peningkatan jumlah bantuan dari sebelumnya dan beberapa pakaian layak pakai, penyaluran dana yang telah terkumpul akan disalurkan langsung melalui PC KMHDI Makasar," kata Asrinidevy.
 
Kata dia seluruh peserta aksi kegiatan ini yang terlibat mencapai 50 orang, dan seluruhnya melakukan aksi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
 
Pada kesempatan yang sama, Ketua PD KMHDI Bali I Gede Diyana Putra, mengharapkan semoga gerakan solidaritas tidak berhenti saat wacana new normal kian ramai.