Komunitas HPCI Baksos ke Panti Sosial | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 25 September 2020
Diposting : 15 June 2019 00:13
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ Penyerahan bantuan sosial dari HPCI bali ke Panti Sosial Tresna Werdha Seraya, Denpasar.
balitribune.co.id | Denpasar - KOMUNITAS Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bali menyerahkan donasi sebagai bantuan sosial untuk penghuni Panti Sosial Tresna Werdha Seraya, Denpasar. Melibatkan 34 anggota, acara diawali turing bersama dengan titik kumpul di Astra Cokroaminoto, Denpasar.
 
Mereka menyambut anggota HPCI dengan serangkaian nyanyian dan tarian. Suka cita, haru dan penuh kasih sayang terpancar di wajah seluruh biker dan penghuni panti yang berkumpul di aula. Berbagai bantuan diserahkan berupa kebutuhan pokok (beras, gula, kopi, minyak, obat-obatan).
 
“Melalui PCX Charity Ride ini, komunitas HPCI Bali berbagi dengan sesama. Selain sebagai ajang berkumpul juga dapat bersama-sama merasakan kegembiraan antara biker dengan penghuni panti,” ungkap Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi.
 
Selain kegiatan sosial, seluruh biker juga saling sharing tentang gaya hidup kekinian untuk para pengendara motor, terdapat pula sesi pengenalan produk Honda PCX kepada anggota HPCI Bali terutama fitur canggih Honda Smart Key System.
 
All New Honda PCX produksi anak bangsa ini hadir dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadirannya semakin spesial dan elegan seiring disematkannya fitur-fitur terbaru seperti Full Digital Panelmeter, Honda Smart Key, dan lampu LED di semua sistem pencahayaan.