Layanan 3S Hino Sekarang Ada di Tokopedia | Bali Tribune
Diposting : 14 October 2020 04:54
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/LAYANAN DIGITAL - Servis kendaraan Hino bisa melalui Tokopedia.
Balitribune.co.id | SEBAGAI leader penjualan truk dan bus pertama secara online, Hino meningkatkan layanan dan kemudahaan dalam membantu konsumen dengan meningkatkan layanan secara online di Tokopedia, yaitu Service Kendaraan melalui Tokopedia di Hino Official Store.
 
Chief Operating Office (COO) PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Santiko Wardoyo, mengungkapkan, Hino terus memperkuat jaringan penjualan dan layanan aftersales. "Tak hanya untuk menjangkau konsumen lebih luas, juga mempermudah akses seiring perkembangan teknologi terkini berbasis digital," kata dia.
 
Peluncuran fasilitas servis di Tokopedia membuat layanan Hino di marketplace ini semakin lengkap dengan memberikan kemudahaan konsumen untuk Sales, Service & Spare part atau layanan 3S. Untuk pemesanan servis kendaraan Hino secara online di Tokopedia, customer cukup kunjungi Hino Official Store di Tokopedia.
 
Pilih area yang dinginkan, kemudian pilih dealer yang ada di area tersebut. Selanjutnya, customer bisa menentukan jenis servis sesuai kebutuhan. Jika pembayaran sudah diselesaikan, selanjutnya pihak diler resmi Hino akan menghubungi untuk mengatur jadwal servis kendaraan.
 
Hino memberikan promo bagi konsumen yang bertransaksi via Tokopedia yaitu promo service campaign ganti oli mendapatkan free souvenir, diskon hingga Rp 4,5 juta, dan Cashback Ovo Point hingga Rp 300 ribu. HMSI juga turut memperpanjang promo penjualan spare parts.
 
"Dengan semakin lengkapnya layanan kami di Tokopedia, membuat Hino menjadi yang pertama memiliki fasilitas 3S di Tokopedia. Karena bagi kami, yang terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan serta nyaman dan lengkap," tambah Irwan Supriyono selaku After Sales Services & Total Support Director HMSI.