Lopodo Cafe & Catering, Pilihan Baru Kuliner di Kawasan Canggu | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 05 Agustus 2020
Diposting : 25 January 2020 22:56
admin - Bali Tribune
Lopodo Cafe & Catering, Pilihan Baru Kuliner di Kawasan Canggu
Bali Tribune/ist. Mengusung konsep open kitchen, pengunjung Lopodo Cafe & Catering bisa menyaksikan para chef mengolah hidangan.
Balitribune.co.id |  CANGGU - Bagi anda pecinta kuliner, kini hadir Lopodo Cafe & Catering di kawasan Canggu, dengan sajian western food dan fusion yang bisa anda nikmati. Beragam olahan kuliner lezat bisa anda nikmati sembari bersantai di cafe yang nyaman dan teduh ini.
 
Terletak di Jalan Raya Canggu yang cukup padat, Lopodo Cafe & Catering hadir untuk menambah pengalaman baru bagi pecinta kuliner di area Canggu. Pretty and Delicious adalah tagline yang diusung, mencerminkan sajian kuliner yang tidak hanya cantik dipandang namun juga lezat ketika disantap.
 
Dari sisi tempat, interior yang dipilih dengan sentuhan marble, warna emas dan putih yang mendominasi dipercantik dengan lukisan burung merak yang terpampang apik di setiap tembok. Sangat cocok untuk dijadikan spot foto selfie bagi pengunjung karena sangat instagramable.
 
Tidak hanya interior, detail yang disuguhkan seperti peralatan di meja makan, semua terbalut warna emas dan menyatu dengan tema. Uniknya lagi, pengunjung dapat langsung mengintip aktivitas para chef dalam mengolah makanan yang dipesan karena Lopodo mengusung konsep open kitchen.
 
Menu andalan di Lopodo Cafe & Catering sendiri kombinasi yang sempurna antara western food dengan fusion food seperti new style sushi burger, atau caviar royal sunshine, harga pun terjangkau," ucap Corporate Sales Marketing Manager Premier Hospitality Asia, R Kartika Sari, Jumat (24/01/2020).
 
Dia menerangkan, Lopodo menggunakan nama catering di namanya karena tempat ini juga menyuguhkan variasi menu catering pilihan dari romantic dinner hingga barbeque yang bisa dipesan termasuk dengan canape on the go untuk memeriahkan event di berbagai lokasi. (*)