Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Masa Kenormalan Baru Menginap di Hotel Dapat Perlindungan Asuransi

Bali Tribune / AKOMODASI - Jaringan akomodasi di Indonesia memberikan perlindungan asuransi kepada pelancong yang menginap di hotel-hotel mitra

balitribune.co.id | Denpasar – Jaringan akomodasi terkemuka di dunia, memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan yang memesan kamar di hotel-hotel mitra. Asuransi perlindungan untuk pelanggan ini berlaku di lebih dari 3.000 hotel mitra di seluruh Indonesia, tanpa dikenakan biaya tambahan. Saat ini satu-satunya di industri perhotelan di seluruh Asia Tenggara yang memberikan perlindungan dan kenyamanan guna menjamin ketenangan para pelanggan selama menginap di hotel ditengah pandemi Covid-19.

Inovasi produk asuransi ini mencakup perlindungan terhadap pelanggan untuk risiko kecelakaan pribadi, rawat inap darurat, kehilangan bagasi dan barang pribadi dan manfaat lainnya selama menginap di hotel mitra. Melalui teknologi digital memungkinkan pelanggan untuk melakukan klaim secara mudah dan cepat secara daring.

Eko Bramantyo, Country Head Emerging Business Jaringan Akomodasi di Indonesia dalam siaran persnya, Rabu (8/7) mengatakan bahwa perlindungan asuransi yang inovatif tersebut memberikan nilai tambah bagi pelanggan. "Pelanggan kami menjadi fokus dari semua hal yang kami lakukan, dan kami berusaha untuk senantiasa memberikan pengalaman menginap terbaik bagi mereka," terangnya.

Menurutnya, inisiatif perlindungan asuransi ini untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan, serta memberikan ketenangan dan kenyamanan saat menginap di hotel-hotel mitra. 

Tak dipungkiri, di masa kenormalan baru ini, pelancong akan lebih waspada dan semakin peduli pada setiap aspek perjalanan, terutama keamanan. Seiring kembalinya bisnis hospitality di era kenormalan baru, pihaknya terus menghadirkan inovasi bisnis guna memberikan nilai lebih pada para pelancong.

wartawan
Ayu Eka Agustini

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.