Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Kolam | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 15 April 2021
Diposting : 4 March 2021 20:41
Bernard MB. - Bali Tribune
Bali Tribune / wartawan Bali Tribune, Bernard MB. menunjuk lokasi ditemukannya mayat mengambang dikolam tanpa identitas
balitribune.co.id | Denpasar - Warga seputaran Jalan Tukad Badung XVI Denpasar Selatan (Densel), Kamis (4/3/2021) pukul 14.35 Wita digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria. Mayat tanpa identitas itu ditemukan warga dalam kondisi mengambang di sebuah kolam kangkung di belakang kandang kambing Jalan Tukad Badung XVI.
 
Informasi yang berhasil dihimpun Bali Tribune di lokasi kejadian mengatakan, korban diduga sedang mancing di kolam itu lalu tenggelam. Dan diperkirakan sudah 4 - 5 hari korban meninggal di dalam kolam itu karena kondisi tubuhnya sudah mulai rusak.
 
"Perkiraan sudah empat hari meninggal. Mungkin dia lagi mancing terus sakit ayannya kumat sehingga masuk ke kolam lalu meninggal," ungkap seorang warga.
 
Pihak kepolisian dari Polsek Denpasar Selatan dan Polresta Denpasar turun ke lokasi kejadian. Setelah dilakukan oleh TKP dan identifikasi, jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Sanglah. Namun polisi belum dapat memastikan identitas jenazah tersebut.
 
"Identitasnya nihil. Memang ada warga di sekitar sini (TKP - red) yang mengaku kehilangan orang atau temannya. Tapi belum bisa dipastikan orang yang hilang itu yang meninggal ini atau bukan karena tidak ada identitasnya," ujar seorang petugas kepolisian.

Hukum & Kriminal

Terpopuler