Meriahkan HUT Mangupura ke-12 dan HUT Korpri ke-50, Bapor Korpri Pemkab Badung Gelar Trofeo Fun Football | Bali Tribune
Diposting : 7 December 2021 06:25
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune/ TROFEO - Ketua Bapor Korpri Pemkab Badung I Made Sutama hadir saat pertandingan Trofeo Fun Football di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran, Minggu (5/12).

balitribune.co.id | Mangupura - Serangkaian HUT Korpri ke-50 dan HUT Mangupura ke-12, Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korpri Pemkab Badung menyelenggarakan Trofeo Fun Football di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran, Minggu (5/12/2021).

Tiga Tim Pemerintahan ikut ambil bagian dalam pertandingan ini, yakni tuan rumah PS Bapor Korpri Badung, PSP Pemprov Bali dan Pemkot Denpasar FC.

Trofeo Fun Football menggunakan sistem round robin dengan waktu pertandingan 1x45 menit. Pertandingan pertama dibuka langsung oleh Ketua Bapor Korpri Pemkab Badung I Made Sutama,    mempertemukan tim PSP Pemprov Bali dan PS Bapor Korpri Badung dengan skor 2-1 untuk keunggulan PSP Pemprov Bali. Selanjutnya pertandingan kedua Pemkot Denpasar FC menang dengan skor 1-0 atas PSP Pemprov Bali dan pertandingan terakhir PS Bapor Korpri Badung kalah 0-2 dengan Pemkot Denpasar FC.

Seusai pertandingan, Ketua Bapor Korpri I Made Sutama mengucapkan terima kasih kepada ketiga tim yang sudah ikut berpartisipasi dalam pertandingan Trofeo. Tujuan pertandingan ini untuk memeriahkan HUT Korpri ke-50 dan HUT Kota Mangupura ke-12 dan sebagai wadah silaturahmi bagi para ASN di Pemerintah Provinsi Bali, Pemkab Badung dan Pemkot Denpasar serta menumbuhkan keakraban di kalangan ASN yang menyukai hobi sepakbola.

“Pertandingan sore hari ini sangat luar biasa, walaupun mereka Aparatur Sipil Negara (ASN) namun dari segi permainan dan teknik masih menguasai. Dan Kebersamaan para ASN di Pemerintah Provinsi Bali, Pemkab Badung dan Pemkot Denpasar keakrabannya sangat erat sekali, hal ini perlu berkesinambungan dikemudian hari. Masalah kalah menang nomor dua, yang penting kebersamaan itu yang menjadi tujuan kita,“ ucapnya.

Disamping itu juga Made Sutama berharap agar pertandingan seperti ini perlu dilaksanakan lagi. Kalau bisa setiap tahun rutin diadakan agar para ASN bisa berkumpul.

“Pertandingan-pertandingan seperti ini perlu dilaksanakan, kalau bisa karena kita ASN, agar ada batas umur. Ada batas umur 50 tahun ke atas dan ada umur 50 tahun ke bawah. Karena saya lihat di sini ada banyak pemain yang umurnya di atas 50 tahun sehingga betul-betul seimbang walaupun tadi di ASN ada juga pemain Liga, ini sangat luar biasa,” pungkasnya.

Dalam pertandingan ini Pemkot Denpasar FC berhasil meraih juara I, PSP Pemprov Bali di peringkat II dan PS Bapor Korpri Badung peringkat III.

Hukum & Kriminal

Terpopuler