BALI TRIBUNE - Meskipun baru beroperasi Januari 2014, outlet Nissan- Datsun Gianyar yang ada di Jalan Bypass Dharma Giri, Gianyar terus menunjukan trend peningkatan, baik dari unit jual maupun entry service.
Konsumen bukan hanya dari Gianyar, melainkan Denpasar, Singaraja, Klungkung, Bangli termasuk Nusa Dua.Ini tentunya sangat membanggakan untuk ukuran dealer yang berada di luar ibu kota provinsi
Menurut Kepala Cabang Nissan-Datsun Gianyar, Stanley Handjojo, umumnya konsumen tertarik membeli maupun memperbaiki mobil Nissan kesayangan lantaran merasa puas dengan layanan yang ditawarkan di outlet ini.
“Prinsip kepuasan konsumen adalah harga mati, konsumen wajib dilayani dengan baik dan jujur. Dari saat pembelian (sale) hingga after sale. Inilah yang menjadikan konsumen kami terus meningkat,’’ ucapnya.
Dia melanjutkan, kepusaan konsumen sudah diperoleh memasuki kawasan oulet. Konsumen tidak usah kuatir memarkirkan kendaraan karena Nissan –Datsun memiliki tempat parkir yang luas.
Saat memasuki oulet, konsumen langsung disambut dengan senyum ramah dan manis oleh team sales.Konsumen pun sangat terbantu dengan ruang pamer (showroom) yang luas mampu mendisplay produk-produk terbaru seperti Juke Revolt, All New NP300 Navara, All New Nissan X-Trail, Datsun GO dan lain. Mereka leluasa melihat semua unit sebelum menjatuhkan pilihan pembelian unit.
Dari sisi layanan perbaikan mobil servis, ruang bengkel servis Nissan- Datsun Gianyar sangat luas dan memilki alat servis canggih dan modern. Tenaga mekanik pun semuanya sudah terverifikasi Jepang.
“ Bengkel kami juga memiliki layanan body repair. Kami menjamin warna cat sesuai warna asli dan garansi,’’terang Stanley lagi sembari menambahkan untuk lebih memanjakan konsumen juga disipakan layanan Pick-Up Dilivery pengembalian unit unit sehingga customer tidak perlu jauh jauh ke Gianyar.