Ny Seniasih Giri Prasta Tinjau HATINYA PKK di Abiansemal | Bali Tribune
Diposting : 9 June 2021 07:19
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune / TINJAU - Ketua TP PKK Ny Seniasih Giri Prasta saat meninjau perkembangan Hatinya PKK di Desa Dauh Yeh Cani dan Desa Taman, Kecamatan Abiansemal, Selasa (8/6).
balitribune.co.id | Mangupura  - Ketua TP PKK Kabupaten Badung Ny Seniasih Giri Prasta meninjau perkembangan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Hatinya PKK) yang berada di Desa Dauh Yeh Cani dan Desa Taman, Kecamatan Abiansemal, Selasa (8/6/2021). 
 
Hadir Camat Abiansemal IB Mas Arimbawa, Ketua Forum Perbekel Kadek Sukarma, Perbekel Dauh Yeh Cani I Made Budiana, Perbekel Desa Taman I Gusti Made Sudarpa, unsur Tripika Kecamatan, Ketua TP PKK Kecamatan Abiansemal.
 
Selain meninjau Hatinya PKK, istri Bupati Badung ini juga menyerahkan bantuan masker kepada seluruh TP PKK Desa yang berada di Kecamatan Abiansemal.
 
Ketua TP PKK Kabupaten Badung Ny Seniasih Giri Prasta mengatakan, mudah-mudahan Hatinya PKK yang dikembangkan oleh Ketua TP. PKK Kecamatan bisa diketok-tularkan ke seluruh Desa di Abiansemal. 
 
“Mudah-mudahan Hatinya PKK ini bisa dikembangkan oleh ibu-ibu di lingkungannya masing-masing karena kami ingin melihat Hatinya PKK di seluruh Kabupaten Badung. Walaupun tidak dilombakan, Hatinya PKK itu bagus sekali untuk menunjang dapur kita, mungkin saat ibu-ibu kekurangan cabe, tomat atau kebutuhan lainya, Hatinya PKK sudah bisa memenuhi sebagian kebutuhan ibu-ibu," ujarnya.
 
Sementara itu Camat Abiansemal IB Mas Arimbawa mengucapkan apresiasi kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung karena sudah hadir untuk meninjau langsung peninjauan lokus hatinya PKK di Desa Dauh Yeh Cani dan Desa Taman. 
 
“Saya berharap dengan kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung bisa membimbing penuh kegiatan Hatinya PKK ini. Sebagai wujud peduli Pemerintah terhadap masyarakat, tim penggerak PKK juga membagikan masker kepada seluruh tim penggerak PKK Desa dan masyarakat, semoga pandemi Covid-19 ini segera hilang,” ujarnya.  

Hukum & Kriminal

Terpopuler