Pasar Murah di Tembuku Tetap Menerapkan Disiplin Prokes | Bali Tribune
Diposting : 18 November 2021 00:56
RAY - Bali Tribune
Bali Tribune/ Pengamanan prokes giat Pasar Murah di Tembuku.

balitribune.co.id | Bangli -  Untuk memenuhi kebutuhan pokok bagi masyarakat Kecamatan Tembuku pasca hari raya Galungan dan menuju Hari Kuningan. Perlunya menjaga kestabilan harga sembako dan barang penting lainnya.

Untuk itu, Disperindag (Dinas Perindustrian dan Perdagangan) Kab. Bangli dan TPID (Tim Penanganan Inflasi Daerah) Bangli menyelenggarakan giat Pasar Murah pada hari Rabu tanggal 17 November 2021 pukul 07.30 s.d 11.00 WITA, bertempat di halaman Kantor Camat Tembuku.

Pasar murah dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam memperoleh kebutuhan bahan pokok yang murah dan terjangkau, terlebih saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Adapun jenis barang kebutuhan pokok dan barang penting lainnya yang dijual yaitu : Beras, Gula pasir, Tepung terigu, Minyak goreng, Susu, Gas LPJ 3 Kg, Deterjen, Mie instan, Minuman botol/kaleng, Bumbu dapur, Buah-buahan, Roti, Santan dan Jeli.

Pengamanan giat Pasar Murah di halaman Kantor Camat Tembuku diatensi oleh 5 Personil Polsek Tembuku dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gde Ardana,SH.

Kapolsek Ardana, menekankan kepada anggota untuk senantiasa memonitor kegiatan yang ada diwilayah Polsek Tembuku, karena dengan memberikan pengamanan oleh Personil Kepolisian diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

"Disamping itu juga pengawasan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran/Pandemi Covid-19,." Ujar Kapolsek Ardana.

Hukum & Kriminal

Terpopuler