Pemda Klungkung kembali gelar Pasar Murah ke-6 di Desa Nyalian | Bali Tribune
Diposting : 20 February 2024 21:53
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune / PASAR MURAH - Pemda Klungkung gelar pasar murah di Nyalian.

balitribune.co.id | Semarapura - Supata kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat selaku konsumen, bukannya selaku pedagang, harap Pj. Bupati I Nyoman Jendrika saat meninjau pelaksanaan Pasar Murah keenam bertempat di Depan Pasar Desa Nyalian Banjarangkan, Selasa (20/2).

Pasar murah Kabupaten Klungkung Tahun 2024 diadakan dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan yang diadakan oleh Pemkab Klungkung melalui kerjasama antara Dinas Koperasi UKM Dan Perdagangan Pemkab Klungkung dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali, Bulog dan PT. Primafood International serta instansi terkait lainnya.

Dalam pelaksanaan pasar Murah ke-6 yang dilaksanakan di Desa Nyalian selain menjual kebutuhan pokok, juga menjual produk UMKM dari Desa Nyalian. Sebelumnya Pemda Klungkung pada Jumat (16/2) menggelar pasar ,urah bertempat di Pasar Galiran Klungkung.

Pj Bupati Jendrika pada kesempatan itu meminta agar  kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat selaku konsumen, bukannya selaku pedagang. Pasar murah Kabupaten Klungkung Tahun 2024 diadakan dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan yang diadakan oleh Pemkab Klungkung melalui kerjasama Dinas Koperasi UKM Dan Perdagangan Pemkab Klungkung dengan Bulog dan PT. Primafood International.

Pj. Bupati Nyoman Jendrika juga meninjau kebersihan dan ketersediaan bahan pokok di areal Pasar Galiran.  Pj Bupati jendrika didampingi unsur Dinas UKM Perindagkop langsung turun memantau pelaksanaan pasar murah yang digelar tersebut.