Pemprov Bali Gelar Dharma Shanti Nyepi Caka 1940 | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 27 November 2021
Diposting : 26 April 2018 20:44
Redaksi - Bali Tribune
Dewa Mahendra
Dewa Mahendra

BALI TRIBUNE - Serangkaian dengan perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1940, Pemerintah Provinsi Bali berencana menggelar acara Dharma Shanti. Kegiatan ini bertempat di Gedung Kertha Sabha Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jumat (27/4) nanti.

Demikian disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra, SH.,MH dalam siaran persnya, Rabu (25/4) kemarin. Dikatakannya, dharma shanti dimaksud bertemakan, “Melalui Dharma Shanti Nyepi Tahun Baru Caka 1940 Kita Tingkatkan Sradha dan Bhakti Serta Rasa Syukur Atas Pembangunan Bali MANDARA”.

“Dharma Shanti yang digelar secara rutin oleh Pemprov Bali tiap tahun ini sangat penting, sebagai refleksi apa saja program yang sudah dilaksanakan dan program yang belum terlaksana setahun kebelakang, sehingga bisa menjadi dasar perbaikan program Bali MANDARA yang sudah bagus agar semakin meningkat kedepannya,” ucap Dewa Mahendra.

Lebih jauh Dewa Mahendra menjelaskan, melalui kegiatan itu diharapkan dapat semakin meningkatkan sradha dan bhakti yang diwujudkan dalam bentuk pelaksanaan swadharma masing-masing khususnya pada penyelenggaraan program Bali MANDARA.

“Sebagai bentuk rasa syukur, mari kita terus tingkatkan dan laksanakan swadharma kita sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Rencananya, kegiatan yang akan diikuti para Pejabat Eselon III dilingkungan Pemprov Bali itu akan diisi dharma wacana oleh Ida Pedanda Gede Kekeran.

Hukum & Kriminal

Terpopuler