Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Penerbangan Domestik Bali Terganggu Cuaca Buruk

bandara
General Manajer PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Trikora Harjo

Kuta, Bali Tribune

Sejumlah penerbangan domestik di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali menuju sejumlah kota di NTB dan NTT terganggu akibat cuaca buruk baik yang terjadi di Pulau Dewata maupun daerah tujuan.
General Manajer PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Trikora Harjo di Kuta, Kabupaten Badung, Sabtu (16/7), menyatakan, gangguan itu terjadi baik untuk kedatangan maupun keberangkatan dari Bali.
Dia menjelaskan, gangguan itu mengakibatkan penerbangan untuk rute tujuan ke Lombok dan beberapa kota di Nusa Tenggara Timur mengalami keterlambatan.
Menurut dia, maskapai penerbangan yang mengalami gangguan yakni Wings Air dari Labuan Bajo menuju Denpasar dengan nomor penerbangan IW-1826.
Pesawat yang mengangkut 60 orang penumpang itu seharusnya tiba di Bali sekitar pukul 08.00 Wita namun terlambat hingga pukul 09.50 Wita.
Masih dengan nomor penerbangan yang sama, Wings Air IW-1826 yang melayani rute Denpasar tujuan Bima juga mengalami keterlambatan.
Pesawat yang membawa 65 penumpang itu seharusnya lepas landas pukul 08.25 Wita namun terlambat hingga pukul 11.10 Wita.
Kemudian rute Semarang-Denpasar yang dilayani Wings Air dengan nomor penerbangan IW- 1852 juga mengalami keterlambatan.
Seharusnya pesawat ATR 72 yang mengangkut 70 orang itu tiba di Bali pukul 08.30 Wita tetapi karena cuaca buruk baru tiba sekitar pukul 09.57 Wita.
Akibat keterlambatan itu, penerbangan lanjutan Wings Air 1852 rute Denpasar-Lombok juga terlambat yang seharusnya lepas landas pukul 08.55 Wita menjadi pukul 10.30 Wita.
Penerbangan Wings Air lainnya yakni IW-1832 rute Denpasar-Tambolaka dengan jumlah penumpang 72 orang juga terlambat dari seharusnya lepas landas pukul 10.00 Wita menjadi 11.30 Wita.
Meski demikian untuk rute internasional di bandara itu masih tetap normal dan tidak terganggu baik untuk kedatangan maupun keberangkatan.

wartawan
habit
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.