Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 1628/SB Gelar Yassinan dan Doa Bersama | Bali Tribune
Diposting : 16 December 2020 06:59
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Bali Tribune/Saat hari peringatan Hari Juang TNI AD, Kodim 1628/Sumbawa Barat (SB)
Balitribune.co.id | Sumbawa  Barat - Kodim 1628/Sumbawa Barat (SB) sebagai salah satu satuan kewilayan yang merupahkan bagian dari gelar fostur satuan TNI AD di wilayah yang berada dibawah Korem 162/Wira Bhakti (WB).
 
Pada momentum Hari Juang TNI AD Tahun 2020 kali ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT (Tuhan Yang Maha Kuasa) serta penghargaan kepada para sesepuh TNI AD, Kodim 1628/SB berserta jajaran dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang Kodim 1628 menggelar acara Yassinan dan doa bersama di Masjid Kodim 1628/SB, Selasa (15/12).
 
Pada Kesempatan itu, Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi, ST, MIP, menyampaikan bahwa peringatan Hari Juang TNI AD kali ini digelar dengan konsep yang sederhana, dengan menggelar acara Yassinan dan doa bersama, sebagai wujud rasa syukur dalam pengabdian sebagai prajurit TNI AD yang bertugas di Kodim 1628/SB. "Semoga nilai-nilai hakiki dari sebuah peringatan ini tidak kehilangan makna dan menjadi motivasi tersendiri dalam meningkatkan etos kerja menghadapi setiap tugas kedepan," harapnya.
 
Mengingat, masih dalam suasana bencana non alam, yakni pandemi Covid-19, maka peringatan Hari Juang TNI AD kali ini dilaksanakan secara sederhana dengan berpedoman pada SOP protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
 
"Hal ini menjadi ajang introspeksi dan evaluasi untuk diperbaiki dan ditingkatkan dalam kualitas pengabdian yang lebih baik lagi dimasa mendatang dalam menghadapi tugas yang tidak semankin ringan," kata Dandim.
 
Diharapkan pula, kedepan TNI AD semankin jaya dan terus berkiprah dalam pengabdian dan membangun bersama rakyat sesuai tema yang diusung yaitu, "Bersama Kita Bisa". 

Hukum & Kriminal

Terpopuler