Personel Satgas TMMD Kerjakan Senderan Saluran Air | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 18 September 2021
Diposting : 10 March 2021 10:42
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Bali Tribune/TMMD – Satgas TMMD ke-110 Kodim 1617/Jembrana kerjakan senderan saluran air.
balitribune.co.id | Negara - Pembuatan senderan saluaran air sepanjang 448 meter merupakan salah satu sasaran fisik dalam Program TMMD ke-110 Kodim 1617/Jembrana. Untuk mencapai target tersebut, sejumlah anggota Satgas TMMD berjibaku bersama masyarakat setempat untuk segera menuntaskan pengerjaan senderan tersebut.
 
Meski sempat diguyur hujan deras, namun tidak menyurutkan semangat para personel Satgas TMMD untuk bergotong royong bersama warga setempat guna menyelesaikannya sesuai target. Komandan SSK TMMD Kapten Chb Drs Karyanto menjelaskan, pembuatan senderan saluran air pada rabat beton jalan merupakan salah satu sasaran fisik yang harus segera diselesaikan. Pembuatan senderan tersebut terbagi dalam tiga titik sasaran, total sepanjang 448 meter. 
 
Dalam mengerjakan senderan tersebut Kapten Karyanto membagi tugas sesuai keahlian dan kemampuan yang dimiliki para personel Satgas sehingga diperoleh hasil yang maksimal. "Warga dan personel Satgas yang memiliki kemampuan tukang fokus pada pemasangan batu senderan, yang lainnya menyiapkan material dan adonan," katanya  disela kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD, Senin (8/3). 
 
Antusias warga dalam membantu pengerjaan sasaran fisik tersebut menambah motivasi dan semangat para personel Satgas di lapangan. "Dengan adanya komunikasi dan kerja sama yang baik, semoga sasaran fisik maupun nonfisik TMMD ke-110 Kodim 1617/Jembrana TA 2021 ini dapat diselesaikan tepat waktu dengan hasil maksimal," harapnya. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler