Polsek Kuta Utara Bagikan Sembako Sasar Karyawan Penyandang Disabilitas | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 29 Februari 2024
Diposting : 28 October 2022 02:38
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune/ SEMBAKO - Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari didampingi Waka Polsek Iptu AA Ketut Nuasa dan anggotanya saat membagikan sembako.

balitribune.co.id | Mangupura - Polsek Kuta Utara menggelar bakti sosial membagikan bantuan sembako yang menyasar karyawan penyandang disabilitas (tuna wicara) di Restaurant Inclusiv Canggu Kuta Utara, Kabupaten Badung, Kamis (27/10/2022). Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Badung dan Jajaran kepada masyarakat penyandang disabilitas.

"Ya kita serahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada 17 warga penyandang disabilitas yang bekerja di  Restauran Inclusiv Canggu," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari didampingi Waka Polsek Iptu AA Ketut Nuasa.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada manajemen Restaurant Inclusiv Canggu yang telah memperkerjakan dan memberikan peluang terhadap warga penyandang disabilitas.

“Manajemen Restaurant Inclusiv Canggu ini memberikan kesempatan saudara-saudara kita dengan keterbatasan bicara sebagai karyawan seperti halnya karyawan yang lainnya," imbuhnya.

Selain menyerahkan bantuan sembako, pihaknya mengaku memberikan edukasi serta motivasi kepada warga penyandang disabilitas untuk tetap semangat dan optimis.

“Jangan merasa berkecil hati dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya berharap dengan adanya bantuan sembako ini, dapat meringankan beban dan mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari di tengah-tengah kesulitan ekonomi.