Relawan Prabowo Temui Keluarga Puri Ngurah Rai Carangsari | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 28 Februari 2024
Diposting : 11 February 2024 09:47
RED - Bali Tribune
Bali Tribune / SILATURAHMI - Relawan Nawasena 08 Prabowo – Gibran Wilayah Bali bersilaturahmi ke Puri Carangsari, Sabtu (10/2).

balitribune.co.id | Mangupura - Relawan Nawasena 08 Prabowo – Gibran Wilayah Bali bertemu dengan Salah satu cucu Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai, Anak Agung Nanik Suryani. Tokoh Puri Ngurah Rai Carangsari yang akrab dipanggil Gung Nanik itu ditemui relawan Nawasena pada Sabtu (10/2).

“Kenapa Puri Ngurah Rai Carangsari, karena kita punya ikatan benang merah yang kuat sekali,” kata Ketua Relawan Nawasena 08 Bali Komang Yoga, .

Ia menyebut selain meminta dukungan dari keluarga besar Puri, kedatangannya juga untuk meminta izin menggelar doa bersama dan tabur bunga di Taman Pujaan Bangsa Margarana, Tabanan.

Pria yang juga Ketua Anak Kolonk Bali ini mengungkapkan, pihaknya bersama relawan lain akan berjuang sekuat tenaga agar dapat meraup suara maksimal untuk kemenangan pasangan Prabowo – Gibran di Pulau Dewata.

“Kita yakin di Bali akan mendapat suara 50 persen. Pergerakan bersama relawan lain sudah sampai di bawah dan kita melakukan kampanye dengan politik santun,” tuturnya.

Mewakili pihak keluarga, Gung Nanik menyampaikan apresiasi kepada Relawan Nawasena 08 Bali yang datang untuk silaturahmi.

Dia mengatakan, secara histori sudah ada hubungan dekat antara keluarga Puri Ngurah Rai Carangsari dengan ayah Prabowo Subianto, Soemitro Djojohadikusumo.

“Pada zaman perjuangan dulu di mana kondisi ekonomi sulit, Pak Mitro datang mengajari orang tua saya bisnis dan dibuatkan perusahaan. Di perusahaan tersebut banyak juga keluarga pejuang ikut kerja,” kenangnya.

Sehingga dengan mengingat hal itu, ia secara pribadi mendukung Prabowo – Gibran yang maju menjadi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dalam Pemilu 2024.

“Tentu dukungan itu bukan hanya karena atas kebaikan ayah Pak Prabowo semata, tapi juga kenegarawan yang beliau perlihatkan. Sehingga saya pribadi memberi dukungan,” ujarnya.