Suzuki Victorious Contest Tingkatkan Kualitas Layanan | Bali Tribune
Diposting : 5 February 2020 07:38
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ Pemenang Suzuki Victorious Contest.
balitribune.co.id | MENINGKATKAN kualitas sumber daya manusia dan kualitas layanan seluruh jaringan dealer Suzuki kepada pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara Suzuki Victorious Contest. Ajang ini sebagai bentuk kompetisi bagi setiap personil dealer Suzuki untuk mengeluarkan dan memberikan kemampuan terbaiknya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Karena Kepuasan Konsumen selalu menjadi tujuan akhir dari setiap proses di Dealer Suzuki.
 
Sebelumnya, rangkaian penilaian pada tahap kualifikasi dimulai sejak Juli hingga November 2019. Dari hasil tesebut, terpilih lima peserta dari enam kategori yaitu Service Manager (SM), Customer Care Manager (CCM), Service Advisor (SA), Service Relation Officer (SRO), Technician Bronze, dan Technician Silver yang berkesempatan maju ke babak final pada 20 Januari 2020. Pada tahap ini, beragam parameter menjadi penilaian untuk masing-masing kategori.
 
Menurut Riecky Patrayudha dari Dept Service Head of 2W, 4W, and Marine, melalui Suzuki Victorious Contest ini pihaknya ingin memotivasi staf dealer Suzuki di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Suzuki. "Selain itu, acara ini juga merupakan apresisasi Suzuki terhadap staf dealer yang telah berkontribusi dalam memajukan dan meningkatkan pelayanan Suzuki di daerah masing-masing," katanya.hen