TAUZIA Hotels Regional Bali Berbagi Kasih Kepada Ojek Online dan Petugas Medis di Wilayah Bali | Bali Tribune
Diposting : 2 April 2020 13:49
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune / TAUZIA Hotels Regional Bali Berbagi Kasih Kepada Ojek Online dan Petugas Medis di Wilayah Bali, (29/3)

balitribune.co.id | Denpasar - Di tengah-tengah kondisi global yang mempengaruhi berbagai aspek kehidupan, TAUZIA Hotels wilayah Bali berbagi kasih kepada para petugas medis melalui bantuan pangan. Pada hari Minggu, 29 Maret 2020 beberapa karyawan hotel membagikan makanan kepada beberapa petugas medis seperti dokter dan perawat di beberapa rumah sakit di Bali, khususnya yang menangani COVID-19.

“Melalui 50 box makanan yang dibagikan tiap harinya, hotel-hotel TAUZIA di Bali ingin menunjukkan semangat dan dukungan untuk para tenaga medis yang berjuang di garda depan dan merelakan waktu dan tenaganya untuk menangani kasus ini.” ungkap Nyoman Wirayasa, General Manager TAUZIA Hotels Cluster Bali.

Selama kegiatan sosial ini dilakukan, para karyawan yang membagikan makanan tersebut dibekali dengan masker, sarung tangan dan sanitizer untuk melindungi diri dan orang-orang disekitar. Mereka pun diwajibkan untuk mencuci tangan setelah selesai menyalurkan bantuan tersebut.

Tidak hanya kepada para tenaga medis, pembagian makanan ini juga ditujukan kepada pengemudi ojek online dan taksi yang masih harus bekerja di luar rumah untuk mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Kegiatan ini akan dilakukan secara berkala selama bulan April. Segenap karyawan TAUZIA Hotels Regional Bali berharap kegiatan sosial ini bisa mengajak masyarakat sekitar untuk bahu membahu dalam membantu negara dan pemerintah yang sedang bersama-sama bekerja keras dalam menanggulangi wabah COVID-19.

TAUZIA Hotels Regional Bali terdiri dari 12 properti yaitu HARRIS Hotel Denpasar, HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta, HARRIS Hotel Seminyak, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road, HARRIS Hotel Tuban, FOX Jimbaran Beach, POP! Denpasar, POP! Kuta Beach, POP! Teuku Umar, POP! Nusa Dua, The Tamarind Resort Nusa Lembongan, dan Maison Aurelia Sanur.

Hukum & Kriminal

Terpopuler