Astra Motor Bali Kolaborasi Dengan PSOI Denpasar Dukung Selancar Berbakat di Surf Challenge 2024 | Bali Tribune
Diposting : 13 May 2024 06:13
RED - Bali Tribune
Bali Tribune / SURF - Astra Motor Bali bersama PSOI Denpasar menggelar Denpasar Surf Challenge 2024, berlangsung 10- 12 Mei 2024. di Pantai Bangsal Sanur Bali.

balitribune.co.id | Denpasar – Sebagai bentuk dukungan di event perdana kompetisi peselancar kota Denpasar, Astra Motor Bali bersama dengan PSOI Denpasar menggelar kegiatan bertajuk Denpasar Surf Challenge 2024. Event yang puncak pelaksanaannya pada Minggu (12/5) berlokasi di Pantai Bangsal Sanur Bali yang sering dikenal dengan nama Sanur Reef. Dalam kompetisi ini mengundang juga Boardriders (club surfing) yang ada di Bali.

Kolaborasi Astra Motor Bali dalam event ini adalah sebagai sponsor utama yang menghadirkan kemeriahan selama 3 hari kompetisi berlangsung 10- 12 Mei 2024. Dukungan dan kehadiran 6 Boardriders di Denpasar ini menjadi King Maker yang secara perdana turut menjadikan ajang kompetisi ini semakin seru dan diharapkan bisa berkelanjutan setiap tahunnya.

Region Head Astra Motor Bali Yohanes Kurniawan menyampaikan, Astra Motor Bali sangat mengapresiasi dan mendukung semangat para peselancar yang turut berlomba dalam kompetisi ini.

“Dengan semangat satu hati, kami berharap event ini bisa menjadi ajang penyaluran bakat dan minat para peselancar untuk mengembangkan kompetensinya sehingga melalui kegiatan ini turut juga menjadi bagian dari penggeliatan ekonomi pulau Bali. Hal ini sejalan dengan semangat sinergi bagi negeri, yang mana kami berharap support penuh ini dapat menjadi penyemangat sekaligus apresiasi peselancar yang sudah cukup lama tidak mengikuti kegiatan selancar,” ungkap Kurniawan.

Disela acara berlangsung, Sekretaris Umum PSOI Denpasar, Ode Sukmadiputra menyampaikan terima terima kasih atas kolaborasi bersama Astra Motor Bali. Dukungan dan support tentunya menjadikan kelancaran event ini yang dihadiri oleh warga Denpasar untuk turut menyaksikan keseruan acaranya. Meskipun sempat meredup selama 15 tahun namun kami yakin ajang perdana ini menjadi jalan pembuka untuk memberikan semangat dan ruang bagi peselancar Denpasar dan semoga tahun mendatang event ini dapat berkelanjutan dan bisa melahirkan bibit peselancar yang lebih banyak lagi dan kami optimis bisa perebutan ranking National seluruh surfer,” tutupnya.

Dalam kompetisi ini peserta di bagi menjadi beberapa kategori diantaranya, open men diikuti 59 athletes, open women 18 athletes, pro junior 48 athletes dan Under 16 tahun 44 athletes. Hadiri di acara Ketua KONI Bali, Polsek Sanur, dan Desa Adat setempat.