Yogi Indonesia Hadir di Festival Rumah Kakek | Bali Tribune
Diposting : 1 June 2024 09:57
RED - Bali Tribune
Bali Tribune / Yogi Anjasmara dan Made Semaraputra memimpin yoga di Festival Rumah Kakek

balitribune.co.id | Denpasar - Yogi Indonesia, punya nama Internasional dan dikenal dengan lifestyle Yoganya, Made Semaraputra, jebolan Sattva Academy Rshikesh juga pelatih beberapa artis dan juga di Centre Yoga ternama di Bali ini, Jumat (31/5) mengawali yoga dengan Pranayama dan Surya Namaskar dan dilanjutkan Anjasmara Prasetya dengan Hata Clasicnya langsung membuat 500-an peserta Festival Rumah Kakek semangat dan antusias bergerak bersama menjelang senja di Lapangan Puputan Badung. 

Sebelumnya Ida Rsi Putra Manuaba pengasuh Ashram Gandhi Puri memimpin Doa dan memberikan wejangan peranan Yoga menghadapi situasi Global yang memang cenderung agresif dan diwarnai kekerasan. Gerakan Ahimsa Paramo Dharma dengan Yoga mengantarkan Oase perdamaian, persaudaraan dan menyebarkan untuk Nusantara. 

Ketua Festival Rumah Kakek, Udi Prayudi menyatakan keharuannya, kehadiran Yogi Yogini se-Bali serta Anjasmara Prasetya dan Made Semaraputra memberi warna Festival Rumah Kakek, semoga di luangkan waktunya setiap tahun dan sudah semakin banyak mahasiswa dan mahasiswi menekuni Yoga yang akan menopang Pariwisata Healing dan Wellness di Bali. 

Acara Yoga for Unity Festival Rumah Kakek ditutup dengan Antusias dan persahabatan Foto bersama bergilir dari setiap Kelompok Yoga dengan Anjasmara Prasetya dan Made Semaraputra.