Ketua DPRD Buleleng Buka Turnamen Boxing And Kick Boxing | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 29 September 2024
Diposting : 23 June 2024 18:59
CHA - Bali Tribune
Bali Tribune / Ketua DRPD Buleleng Gede Supriatna

balitribune.co.id | Singaraja - Ajang adu kekuatan dan taktik melalui gelaran Boxing dan Kick Boxing yang diadakan oleh Buleleng Gym Fighter diminta oleh Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH dijadikan motivasi bagi generasi-generasi muda untuk menorehkan prestasi. Gede Supriatna mengatakan hal itu saat membuka  secara resmi Boxing dan Kick Boxing di GOR Bhuana Patra Singaraja pada Sabtu (22/6).

Ia mengatakan, selain menorehkan prestasi berharap dari ajang tersebut dapat menciptakan bibit-bibit untuk mewakili Kabupaten Buleleng dalam event-event kegiatan olahraga mewakili Kabupaten Buleleng hingga ke kancah Nasional.

"Kegiatan-kegiatan positif semacam ini perlu dilanjutkan kembali sebagai wadah dari anak-anak muda untuk berkreasi, berinovasi serta menunjukan kreatifitas sesuai dengan minat bakat masing-masing," kata politisi asal Desa Tejakula ini.

Lebih lanjut salah satu kandidat kuat calon Bupati Buleleng memberikan apresiasi kepada para peserta terutama kalangan muda yang telah menginisiasi kegiatan bela diri boxing dan kick boxing.

"Apresiasi kami berikan kepada anak-anak muda yang telah menginisasi kegiatan bela diri boxing dan kick boxing ini agar  bisa berjalan dengan baik. Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini bisa berlanjut serta menciptakan atlet-atlet bela diri khususnya boxing dan kick boxing bisa berprestasi lebih tinggi," tandasnya.

Sementara dalam acara yang diikuti sebanyak 100 fighter dalam 50 pertandingan dalam  berbagai kelas itu Gede Supriatna mengawali dengan memukul Lonceng pertama sebagai tanda dibukanya secara resmi Pertandingan Boxing dan Kick Boxing tersebut.