Yabes Berharap Astra Motor Jadi Sponsor Utama | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 10 Oktober 2024
Diposting : 12 August 2024 06:32
NOM - Bali Tribune
Bali Tribune / PENJELASAN - Chief Executive Astra Motor, Robien Tony (tengah) saat memberi penjelasan terkait kerja sama dengan Bali United

balitribune.co.id | DenpasarDi tengah skuad Bali United tengah berjuang menghadapi Persik Kediri di laga perdana Liga 1 2024/2024 di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (11/8) sore, Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri bersama Chief Executive Astra Motor, Robien Tony menandatangani jersey sebagai bentuk kerja sama kedua pihak.

Penandatanganan jersey dilakukan di Astra Motor Bali, Jalan Cokroaminoto, Denpasar, dihadiri tiga orang pemain Bali United. Di kesempatan itu Yabes Tanuri berharap Astra Motor menjadi sponsor utama Bali United musim ini.

“Kami berharap Astra Motor menjadi main sponsor Bali United dan logonya nanti lebih besar dari yang sekarang,” ujar Yabes Tanuri menambahkan. “Astra Motor sudah sejak tahun 2021 menjalin kerja sama dengan Bali United,” katanya lagi.

Yabes mengatakan dengan tema Berjuang Bersama untuk mencapai tujuan, diperlukan dukungan dari semua pihak. Bali United, lanjutnya, berterima kasih atas kepercayaan Astra Motor (Honda) dalam merajut kembali kerja sama ini untuk memajukan sepak bola di Indonesia dan Bali.

“Mudah-mudahan dengan keberadaan Astra Motor (Honda) yang semakin dikenal dunia, eksistensinya di otomotif maupun dunia olahraga juga semakin eksis,“ tutup Yabes Tanuri.

Sementara Chief Executive Astra Motor, Robien Tony mengatakan Bali United bukan hanya sekadar klub sepak bola, tetapi menjadi simbol semangat, dedikasi, dan persatuan bagi masyarakat Bali dan Indonesia. Astra Motor melalui motor Honda pun merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Bali United dalam berbagai kapasitas.

“Sepak bola dan motor Honda tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Kami melihat bahwa Astra Motor dan Bali United memiliki tujuan yang sama yaitu semangat melangkah maju menuju masa depan dan berjuang bersama dalam mewujudkan mimpi-mimpi,” ungkap Robien.

Robien menambahkan, kerja sama ini menjadi kali ke-4 Astra Motor turut menemani Bali United dalam mewujudkan mimpi-mimpinya yang dimulai semenjak tahun 2021. Sebelumnya kerja sama Astra Motor dan Bali United dalam bentuk Co-Brand.

“Tahun ini jauh lebih spesial karena untuk pertama kali logo Honda bertengger di jersey yang akan dipakai Serdadu Tridatu saat berlaga di Liga 1 musim 2024/2025. Hal ini menjadi simbol kemitraan yang erat dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak,” tambah Robien.

Dukungan Astra Motor kepada Bali United pun bukan hanya di lapangan hijau saja, tetapi juga melalui berbagai program kolaborasi di sosial media dan event lain baik yang diselenggarakan Astra Motor maupun Bali United.