Daftar Naik Kereta Kencana, Paslon Suyadinata: Menang, Bantuan Rp1 Miliar Per Banjar di Badung | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 08 Oktober 2024
Diposting : 30 August 2024 12:08
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune / MENDAFTAR - Diiringi ribuan pendukung Paslon Suyadinata naik kereta kecana saat mendaftar ke KPU Badung

balitribune.co.id | MangupuraPasangan calon (Paslon) Pilkada Badung I Wayan Suyasa dan I Putu Alit Yandinata (Suyadinata), Kamis (29/8), juga secara resmi mendaftar ke KPU Badung.

Paslon yang diusung Golkar-Gerindra ini datang ke kantor lembaga penyelenggara Pemilu itu sekitar Pukul 14. 30 wita dengan menaiki kereta kencana dan diantar ribuan masa pendukungmya.

Sebelum masuk gedung KPU Badung, iring-iringan pendukung yang dikenal dengan paket Suyadinata itu sempat menggelar pertunjukan seni di halaman kantor KPU Badung.

Sementara dari berkas-berkas persyaratan calon Suyadinata dinyatakan lengkap dan benar oleh KPU Badung.

Paslon Suyadinata ditemui disela-sela acara menyatakan bahwa pihaknya telah resmi mendaftar  Paslon bupati dan wabup Badung.
"Berkas lengkap semua," ujar Cabup Wayan Suyasa didampingi Cawabup Alit Yandinata dan tim pemenangannya.

Sebagai Paslon yang akan head to head dengan Paslon Adi-Cipta, Suyadinata mengaku sudah siap. Bila terpilih pihaknya bahkan siap menyempurnalan program-program Bupati Giri Prasta.
"Badung kaya, PHR merupakan unggulan PAD kita. Jadi bagaimana masyarakat Badung hidup bahagia sejahtera dan merata,"  katanya.

Salah satu program merata yang dimaksud adalah memberikan bantuan ke seluruh banjar adat yang ada di Gumi Keris. "Salah satu inovasi program kami adalah dana Rp1 miliar per banjar di Badung," tegasnya.

Saat disinggung target kemenangan, Suyadinata enggan merinci. Namun pihaknya optimis bisa mengalahkan pesaingnya.

"Kalau untuk menang 50 plus 1 itu sudah menang. Dan kami bicara target, tapi pastinya menang," pungkas Ketua DPD Golkar Badung ini.