balitribune.co.id | Denpasar - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menghadirkan inovasi baru dengan memperkenalkan konsep New Look New Image. Langkah ini menjadi bagian dari upaya BNI untuk terus memberikan layanan berkualitas dan customer experience berbeda bagi nasabah.
Pada Harpelnas tahun ini, tema yang diusung BNI "wondrful Customers, Jadiin Maumu" dilaksanakan serentak di 17 Kantor Wilayah seluruh Indonesia. Salah satu yang menarik perhatian adalah peluncuran seragam baru untuk petugas Frontliner yang tampil lebih fresh, modern, dan stylish.
Menurut Direktur Network and Services BNI Ronny Venir, peluncuran seragam baru ini merupakan wujud komitmen BNI dalam memberikan pelayanan yang lebih cepat, mudah, dan fleksibel, serta mencerminkan citra perusahaan yang muda, energik, dan dinamis.
“BNI hadir sebagai bank yang selalu dekat dalam kehidupan nasabah dengan berbagai fitur dan solusi finansial bernilai tambah. Service excellent kepada nasabah adalah salah satu langkah penting untuk meningkatkan kualitas bisnis BNI dan kinerja korporasi secara keseluruhan,” ungkap Ronny.
Selain seragam baru, BNI juga memperkenalkan konsep BNI Digital Banking Café yang dekat dengan lifestyle Nasabah. Selain dilengkapi fasilitas perangkat digital perbankan terkini, Nasabah juga dapat bersantai sambil menikmati kopi yang dihadirkan pada BNI Digital Banking Cafe.
“Dengan desain modern dan layanan yang lengkap, BNI Digital Banking Cafe tidak hanya menjadi tempat untuk bertransaksi, tetapi juga menjadi ruang yang aman dan nyaman bagi Nasabah untuk bersantai,” jelas Ronny.
Masih dalam kesempatan yang sama, Senior Executive Vice President (SEVP) Retail Digital Solutions BNI Rian Eriana Kaslan memaparkan beberapa fitur dan benefit wondr by BNI kepada para nasabah setia BNI.
"Aplikasi wondr by BNI tidak hanya menyediakan layanan perbankan yang lengkap, tetapi juga menawarkan fitur-fitur inovatif yang relevan dengan kebutuhan masyarakat untuk mengatur keuangannya lebih baik lagi," ujar Rian.
Aplikasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih terintegrasi dan user-friendly dengan menghadirkan fitur 3 (tiga) Dimensi Keuangan (Transaksi, Insight dan Growth) yang mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan.
Dengan wondr by BNI, nasabah dapat menikmati berbagai layanan mulai dari transaksi harian, rekap keuangan personal, hingga berbagai produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, seperti investasi dan transaksi kirim uang ke luar negeri.
"Kami yakin wondr by BNI dapat menjadi solusi bagi nasabah untuk mengelola keuangan mereka dengan lebih mudah, cerdas, dan terencana", ujar Rian
Dalam semangat Harpelnas, BNI juga memberikan berbagai promo menarik untuk nasabah setia. Mulai dari diskon hingga Rp1.000.000, hingga penawaran spesial pay 1 for 2 di berbagai merchant, nasabah dapat menikmati beragam manfaat untuk setiap transaksi menggunakan wondr by BNI. Informasi lengkap mengenai promo Harpelnas 2024 ini dapat diakses melalui laman resmi BNI.
Dengan berbagai inovasi dan penawaran menarik ini, BNI terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan mempererat hubungan dengan nasabahnya.
Rayakan Harpelnas 2024, Wilayah 08 Tampil Beda
Hari Pelanggan Nasional Kantor Wilayah 08 dilaksanakan pada salah satu Outlet dengan tampilan baru "BNI Icon Bali" yang terletak di area Icon Mall Bali, dimana para petugas frontliner tampil dengan seragam baru yang lebih fresh dan stylish.
Pelaksanaan Harpelnas kali ini juga dihadiri oleh RCEO BNI Kantor Wilayah Bali, NTB, dan NTT Komang Arya Wira Kusuma Atmaja, yang pada kesempatan kali ini turut menyapa dan memberikan apresiasi kepada para nasabah setia BNI.
Sebagai salah satu strategi BNI dalam memberikan pengalaman menarik bagi nasabah, BNI Wilayah 08 mengajak para nasabah yang datang ke BNI Icon Bali untuk menikmati experience bertransaksi melalui mesin e-channel seperti mesin Digi CS, Sprint & ATM/CRM.
Nasabah juga diajak untuk bertransaksi menggunakan wondr by BNI dan turut menikmati promo Harpelnas 2024. Dengan menggunakan wondr by BNI, nasabah merasakan pengalaman transaksi yang lebih cepat, mudah dan nyaman.
Dengan berbagai experience transaksi nasabah dan inovasi yang dilakukan oleh BNI, diharapkan BNI dapat menjadi Bank transaksional pilihan utama nasabah.