PESTA Belanja di VIVA Apotek: Anang Hermansyah Ajak Pelanggan Raih Emas Gratis | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 20 September 2024
Diposting : 19 September 2024 19:04
YUE - Bali Tribune
Bali Tribune / artis ternama Anang Hermansyah saat berbelanja di VIVA Apotek

balitribune.co.id | DenpasarVIVA Apotek kembali menggebrak industri retail kesehatan dengan menggandeng musisi dan selebriti ternama, Anang Hermansyah, dalam kampanye promosi terbaru mereka di Instagram. Melalui postingan Instagram yang menampilkan Anang, VIVA Apotek menghadirkan program promosi spesial, PESTA (Promosi Ekstra Tiap Agustus).

Program PESTA berlangsung dari 1 Agustus hingga 30 September 2024, di mana pelanggan yang berbelanja produk sponsor dengan minimal pembelian Rp79.000 berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif berupa mini baby gold. Minimal belanja 79.000 ini sesuai dengan hari ulang tahun Indonesia yang ke-79 pada tahun 2024.

Dalam postingan Instagram Anang Hermansyah yang telah diluncurkan, ia terlihat menghabiskan waktu di Mal Taman Anggrek sebelum tiba-tiba tertarik dengan banner besar bertuliskan "PESTA" di depan VIVA Apotek. Rasa penasaran membuatnya masuk ke dalam toko, di mana ia disambut dengan hangat oleh apoteker yang menjelaskan detail promo yang sedang berlangsung.

“Benar, Mas Anang, Setiap pembelian produk sponsor minimal Rp79.000, pelanggan bisa mendapatkan emas,” kata apoteker tersebut dengan penuh semangat.

Merespons penjelasan tersebut, Anang tak ragu berbelanja berbagai kebutuhan kesehatan keluarganya, seperti minyak kayu putih dan vitamin zat besi. “VIVA Apotek lengkap banget, semua kebutuhan kesehatan keluarga ada di sini, dan harganya juga terjangkau,” ujar Anang.

Setelah menyelesaikan belanjaannya, Anang dengan bangga menunjukkan mini baby gold yang didapatnya, lalu mengajak para pengikutnya untuk ikut berbelanja di VIVA Apotek. "Buat kalian yang mau dapetin emas juga, caranya gampang banget! Cukup belanja minimal Rp79.000 dan langsung bisa bawa pulang emasnya," ucap Anang penuh antusiasme.

Kolaborasi dengan selebriti ternama seperti Anang Hermansyah diharapkan dapat memperluas jangkauan VIVA Apotek, serta memberikan pengalaman belanja yang tidak hanya menarik tetapi juga menguntungkan bagi para pelanggan setia.

Dengan belanja minimal Rp79.000 produk sponsor VIVA Apotek, pelanggan VIVA Apotek bisa langsung mendapatkan baby gold. Program ini berlaku di ratusan store VIVA Apotek yang tersebar di Bandung, Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jogja, Bali dan Medan, hal ini disampaikan Ni Ketut Sukartiwi, Direktur VIVA Apotek.

"Kolaborasi dengan selebriti ternama seperti Anang Hermansyah diharapkan dapat menambah tingkat pengenalan dan pengetahuan masyarakat tenteng VIVA Apotek serta memberikan pengalaman belanja yang tidak hanya menarik tetapi juga menguntungkan bagi para pelanggan setia VIVA Apotek," tutup Ni Ketut Sukartiwi.