Rangkul Bikers Daihatsu Sanur Rolling Thunder Bersama komunitas Honda ADV Regional Bali | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 22 September 2024
Diposting : 21 September 2024 18:03
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune/Pose bersama di lokasi finish

balitribune.co.id | Tidak hanya komuntitas roda Empat (mobil), AstraDaihatsu Sanur juga getol merangkul Komunitas roda Dua (Motor) Motor yang ada di Bali.

Sabtu (20/9/2024) Daihastu Sanur mengajak bikers Honda ADV Indonesia (HAI) regional Bali, rolling thunder untuk bersama.

Usai pelepasan, halaman parkir kantor cabang Astra Daihatsu Sanur, rombongan terdiri dari Tiga Puluh Lima bikers, menuju etape pertama, Jembatan Merah Kawasan Proyek Pembangunan Pusat Kebudayaan Bali (PKB) Desa Gunaksa, Klungkung.

Usai menikmati keindahan dan berfoto ria, rombongan menuju Dunkin, Teuku Umar. Denpasar (lokasi finish). Ditempat ini sembari menikmati hidangan dan alunan live musik peserta juga mendapatkan pengetahuan singkat seputar produk mobil Daihatsu.

Yoni Budi Satriyo, Kepala Cabang Astra Daihatsu Sanur,menjelaskansejalan dengan visi program penjualan Daihatsu, kegiatan ini juga bertujuan untuk merangkul konsumen first buyer (pembeli mobil pertama).

“Kegiatan ini baru pertama kali diadakan. Karena itu kami memulai dari komunitas satu group (Astra Group) yakni Astra Motor Bali. Kali ini komunitas Honda ADV, kedepannya mungkin bikers motor Vario, PCX, juga lainnya. Dan untuk memanjakan mereka, kami memberikakan program trade in serta harga spesial pembelian unit mobil Daihatsu,” beber Yoni

Ketua Honda ADV Regional Bali, Evellyne Rose, sangat mengapresiasi kegiatan rolling thunder yang dihelat Daihatsu Sanur. Menurut dia, selain bisa riding bersama kegiatan ini juga sangat positip bagi bikers untuk menambah pengetahuan seputar produk mobil Daihatsu

“Tentunya sangat mengiurkan buat kami adanya program trade in dan harga spesial ini,”beber Evellyne.