Penyaluran Sembako Disabilitas, ODGJ dan Lansia di Kecamatan Nusa Penida | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 04 Oktober 2024
Diposting : 4 October 2024 10:32
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune / BANTUAN - Pj Bupati Jendrika salurkan bantuan sembako di Nusa Penida.

balitribune.co.id | SemarapuraPenjabat Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika  bersama rombongan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung membagikan bantuan paket sembako kepada Penyandang Disabilitas, ODGJ dan Lansia di wilayah Kecamatan Nusa Penida, Rabu (2/10).

Pj Bupati Jendrika langsung memberikan bantuan sosial paket sembako bagi Lansia dan Penyandang Disabilitas di Desa Jungutbatu, Nusa Lembongan. Bantuan Sembako berupa beras 8 Kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 botol dan telor 10 butir sdiserahkan kepada masing masing masing penerima setiap tiga bulan sekali.

Pj Bupati Jendrika berharap bantuan ini bisa meringankan beban bulanan untuk kebutuhan pokoknya. “Semoga bantuan sembako ini bisa meringkan beban bapak/ibu untuk menyambung hidup,” harap Jendrika.

Kadis Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung Gusti Agung Putra Mahajaya mengatakan Bantuan sembako untuk wilayah Kecamatan Nusa Penida. "Kita salurkan bantuan sembako di wilayah Nusa Penida dimana tercatat sebanyak 50 penerima yang terdiri dari penyandang disabilitas, ODGJ dan lansia,” ungkap Gusti Ngurah Agung memastikan.