Di Desa Ambengan Koster Janjikan Bangun Wantilan | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 25 Oktober 2024
Diposting : 25 October 2024 08:46
CHA - Bali Tribune
Bali Tribune / Kampanye terbuka Wayan Koster dan Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) dan paslon Bupati Buleleng nomor 2 Nyoman Sutjidra dan Gede Supriatna (JOSS24) di lapangan Desa Ambengan.

balitribune.co.id | Singaraja - Saat menggelar kampanye di Desa Ambengan Kecamatan Sukasada paslon Gubernur Bali nomor 2 Wayan Koster menjanjikan akan membangun wantilan. Janji itu disampaikan setelah merespon keinginan masyarakat setempat agar di desa tersebut dibangun wantilan. Salah satu warga bernama Gede Pasek menyampaikan keinginan soal wantilan dan fasilitas desa tersebut agar dibangun diatas lahan yang digunakan untuk kampanye.

“Kami berharap Koster-Giri ketika menerima mandat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, bisa memperhatikan kebutuhan ini. Begitu juga JOSS24 saat dipercaya nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Buleleng diharapkan mewujudkan aspirasi ini,” kata dia.

Menurutnya pemilih di Desa Ambengan akan mendukung Koster-Giri dan Joss24 pada Pilkada Serentak 27 November 2024.“Terima kasih Pak Koster dan Pak Sutjidra karena sudah banyak membantu warga Sukasada. Aspirasi dari Desa Ambengan, jika terpilih bisa membantu membangun wantilan Desa Ambengan di lapangan ini,” ujarnya.

Dihadapan ratusan warga yang mengikuti kampanye paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor 2 Wayan Koster dan Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) dan paslon Bupati Buleleng nomor 2 Nyoman Sutjidra dan Gede Supriatna (JOSS24) di lapangan Desa Ambengan,Koster menyatakan menjamin akan membangun wantilan desa Ambengan pada periode kedua.

“Astungkara, jika dipercaya krama Bali, setelah dilantik langsung kita bangun. Saya harap disiapkan arsitektur terbaik, agar bisa membangun yang bagus sekaligus,” kata Koster.

Sementara itu, Sutjidra Cabup Buleleng nomor 2 berkomitmen akan membantu memperjuangkan wantilan Desa Ambengan. Ia juga mengatakan JOSS24 telah membuka program Mesadu di Sekretariat Pemenangan JOSS24.

“Kami juga akan membantu menggratiskan pendidikan termasuk peralatan sekolah anak-anak saat memasuki tahun ajaran baru. Program ini guna meringankan beban krama Bali,” ujarnya.

Sementara itu jadwal kampanye terbuka tahap kedua Koster-Giri dan JOSS24 di Buleleng pada Kamis 24 Oktober 2024 digelar di empat titik. Selain di Desa Ambengan kampanye tatap muka juga digekar di Wantilan Desa Panji,Wantilan Kel Banyuning Barat dan di Desa Tukad Mungga. Terlihat hadir dalam kampanye para anggota DPRD Bali dan Buleleng dari PDI Perjuangan, para relawan, partai pengusul dan pendukung.