Donasi 2.400 Paket SOKlin Perlindungan untuk Nakes di Kabupaten Badung | Bali Tribune
Diposting : 26 June 2022 19:38
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / BANTUAN - Penyerahan bantuan sejumlah 2.400 SoKlin Antisep secara simbolis diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Badung di Puspem Kabupaten Badung, Sabtu (25/6).
balitribune.co.id | Mangupura - SoKlin Antisep, deterjen pertama di Indonesia yang mengandung desinfektan, menyalurkan ribuan paket perlindungan kesehatan kepada masyarakat Bali, melalui Dinas Kesehatan Badung. Program berkelanjutan yang diawali dengan pengadaan sentra vaksinasi COVID-19 di beberapa daerah di Indonesia ini merupakan lanjutan dari kampanye SoKlin yang bertajuk "Antisep Bersatu Lawan Virus", sebagai komitmen untuk melindungi kesehatan keluarga di seluruh Nusantara.
 
Inisiatif SoKlin ini disambut baik oleh pemerintah Badung, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa. Dalam sambutannya, Sekda Adi Arnawa menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian SoKlin kepada tenaga medis di Kabupaten Badung. "Saat ini, perkembangan kasus COVID memang masih berkembang. Di satu sisi, kita harus terus mendorong geliat ekonomi dengan menerapkan protokol kesehatan, serta mendorong vaksinasi booster yang masih bergulir. Oleh karena itu, mewakili masyarakat, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepedulian SoKlin untuk bantuan yang diberikan terkait pelaksanaan kebiasaan bersih dan sehat bagi tenaga medis," ungkapnya.
 
Penyerahan bantuan sejumlah 2.400 SoKlin Antisep ini, secara simbolis diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung di Puspem Kabupaten Badung, Sabtu (25/6). Di kesempatan yang sama, puluhan agent of protection dikerahkan untuk mendistribusikan paket bantuan tersebut ke tiga perwakilan Puskesmas di Kabupaten Badung, di antaranya adalah Puskesmas 1 Mengwi, Puskesmas 2 Mengwi, dan Puskesmas 1 Abiansemal. Paket ini diharapkan dapat membantu melindungi tenaga kesehatan di Puskesmas secara keseluruhan dan masyarakat Kabupaten Badung, sekaligus mengingatkan kembali akan pentingnya Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).
 
PHBS menjadi cara sederhana namun esensial, untuk mewujudkan kepedulian kepada keluarga dan orang sekitar. Hal senada juga diungkapkan oleh Bondan Abdul Malik, selaku Product Manager SoKlin Antisep. "Nakes dan segenap tim yang bertugas perlu dukungan penuh dari kita untuk tetap terlindungi dari virus dan bakteri, saat mereka melakukan tugasnya di garda depan. Oleh karena itu, dukungan yang diberikan lewat program Antisep Bersatu Lawan Virus ini diharapkan dapat memperkuat kebiasaan bersih dan sehat, khususnya di sektor esensial seperti fasilitas kesehatan dan Puskesmas,” ungkap Bondan.
 
SoKlin Antisep berkomitmen untuk menghadirkan perlindungan melalui kampanye gaya hidup sehat dan bersih serta produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, yaitu produk detergen mutakhir dengan teknologi O2 Active Power yang berfungsi sebagai desinfektan, yang telah terbukti efektif membunuh virus, bakteri, dan kuman pada pakaian tanpa merusak warna dan serat kain. Produk ini diharapkan dapat menjadi pilihan cerdas, praktis dan tepat untuk melindungi keluarga Indonesia.
 
Setelah mengunjungi kota Jakarta Timur, Bandung, Surakarta, dan Bali, kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus” akan melanjutkan aksinya ke titik lainnya di Indonesia.

Hukum & Kriminal

Terpopuler