Hari Pahlawan Ke-75, Bupati Suwirta Serahkan Bantuan Tali Kasih ke Veteran | Bali Tribune
Diposting : 12 November 2020 06:32
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune / Forkompinda Ziarah di Tugu Pahlawan Semara Loka.
Balitribune.co.id | Semarapura - Seusai dilaksanakannya Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-75, dilanjutkan dengan Apel Ziarah  di Tugu Pahlawan Semara Loka yang terletak diselatan jalan By Pas Ida Bagus Mantra wilayah Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Selasa (10/11). Apel Ziarah yang ditandai dengan peletakan karangan bunga dan diakhiri tabur bunga.
 
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam kesempatan itu menyerahkan bantuan tali kasih kepada 50 anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Klungkung. Bantuan sebesar Rp.100.000.000 diserahkan secara simbolis kepada perwakilan veteran I Wayan Reku.
 
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu kebutuhan para pejuang kita. Ini sebagai bentuk kepedulian dilakukan dengan memberikan bantuan tali kasih untuk meneruskan apa yang sudah para veteran lakukan dan perjuangkan sebelumnya. "Jangan dilihat dari besar kecil yang diberikan, semoga dengan santunan ini bisa membantu menunjang kebutuhan sehari-hari," ujar Suwirta seraya menyerahkan bantuan.
 
Sementara itu seorang penerima tali kasih I Wayan Reku (90), yang juga salah seorang anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Klungkung, bersyukur dan berterimakasih atas santunan yang diberikan dari Pemerintah terhadap mereka semua.
 
"Banyak anggota LVRI yang sudah tidak bisa melakukan aktivitas, dengan bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat dalam menjalani kehidupan," ujar Wayan Reku sumringah.

Hukum & Kriminal

Terpopuler