Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Harpelnas 2024, BPJS Ketenagakerjaan Gianyar Berikan Layanan Sesuai Tema "Tulus Melayani Sebarkan Inspirasi”

Bali Tribune / HARPELNAS - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Gianyar saat merayakan Harpelnas 2024

balitribune.co.id | Gianyar - Tahun ini dengan mengusung tema “Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi”, dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Bali Gianyar memberikan pelayanan terbaiknya. Hal tersebut dilakukan untuk merayakan Harpelnas 2024 pada peserta yang datang di kantornya, Gianyar, Rabu (4/9).

Pada kesempatan tersebut, Kepala BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bali Gianyar, Pandu Aria mengucapkan selamat Hari Pelanggan pada para peserta di kantor setempat. Dia juga memastikan untuk memberikan pelayanan terbaik pada peserta setiap saat. "Kepada pegawai di lingkungan BPJAMSOSTEK Cabang Bali Gianyar untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada peserta, baik pelayanan langsung maupun tidak langsung," ujarnya.

Menurutnya, dengan memberikan pelayanan yang terbaik, tentunya akan membuat pelanggan terinspirasi dan terkesan, sehingga menghasilkan kualitas pelayanan yang baik bagi peserta. "Tema Harpelnas tahun ini sebagai bentuk kepedulian dan memberikan pengalaman yang terbaik dan mengesankan kepada peserta," tutur Pandu.

Lebih lanjut ia mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan juga memiliki beberapa program Manfaat Layanan Tambahan (MLT) bagi para peserta. Diantaranya Return to Work yang dihadirkan untuk para peserta yang mengalami kecelakaan kerja atau penyakit yang berpotensi mengalami kecacatan untuk dapat kembali bekerja.

Selain itu juga ada MLT Perumahan dalam bentuk Pinjaman Uang Muka Perumahan (PUMP), Pinjaman Renovasi Perumahan (PRP), dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Pandu juga mengajak para peserta untuk menggunakan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) untuk mengakses beragam informasi dan layanan.

Hadirnya JMO bisa dimanfaatkan peserta agar saat proses pengajuan klaim tidak menunggu terlalu lama. Hanya butuh waktu kurang dari 15 menit, saldo dapat langsung masuk ke rekening masing-masing peserta. "Selain itu, fitur yang ada dalam aplikasi JMO sangat lengkap,” ujarnya. 

Ia menambahkan, dengan layanan yang baik dan berkualitas tentu akan memberikan pengalaman dan kepercayaan pada peserta. "Pelayanan dengan hati yang tulus ikhlas dan penuh inspirasi tidak hanya kami berikan pada momen-momen seperti ini saja, tapi juga pada setiap saat," tegas Pandu.

Ia meminta para peserta memberikan saran terhadap layanan yang diberikan. "Kritik dan saran dari peserta merupakan fokus kami dalam meningkatkan pelayanan di kantor kami. Dengan adanya masukan dari peserta kami akan terus membangun kualitas layanan hingga sesuai dengan kebutuhan pelayanan yang diharapkan oleh peserta pada hari ini, esok dan masa depan," katanya.

wartawan
YUE
Category

Menjaga Komisi Ojol di Level 20% untuk Keberlanjutan Ekosistem Digital dan UMKM

balitribune.co.id | Jakarta - Usulan penurunan potongan komisi ojek online (Ojol) dari 20 persen menjadi 10 persen kembali mengemuka sebagai upaya memperbaiki kesejahteraan mitra pengemudi. Namun, Menteri Perhubungan Dudy Purwagandhi memberikan pandangan yang lebih berhati-hati dan mempertimbangkan keberlanjutan ekosistem secara menyeluruh.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Dilepas Sekda I Ketut Sedana Merta, Rombongan Jamaah Haji Kabupaten Karangasem Berangkat Menuju Embarkasi Surabaya

balitribune.co.id | Amlapura - Sekda Karangasem, I Ketut Sedana Merta secara resmi melepas keberangkatan rombongan Jamaah Haji Karangasem, pada Rabu (21/5/2025) pagi. Rombongan Jamaah Haji Karangasem yang masuk Kloter Sub 71 ini berangkat menggunakan bus lewat jalur darat menuju Embarkasi Surabaya.

Baca Selengkapnya icon click

Mengabdi Selama 16 Tahun, Pegawai TU Kecewa dengan Hasil Seleksi Pemerintah

balitribune.co.id | Singaraja - Salah satu pegawa Tata Usaha (TU) yang gagal lolos dalam seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) mendatangi Gedung DPRD Buleleng, Selasa (20/5/2025). Di hadapan anggota Dewan Buleleng ia mengeluhkan hasil seleksi yang dilakukan oleh pemerintah.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Honda Motor Gelar AHMTSC 2025, 16 Finalis dari Bali Siap ke Ajang Nasional

balitribune.co.id | Denpasar – Setelah melalui proses seleksi awal yang ketat, Astra Honda Motor Regional Technical Skill Contest (AHMTSC) 2025 tingkat regional Bali resmi menetapkan para juara yang akan mewakili Pulau Dewata di ajang nasional. Sebanyak 16 finalis, yang terdiri dari 8 teknisi dan 8 service advisor (SA), telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam babak final yang digelar pada 15 Mei 2025 di Gedung Lantai 4, Astra Motor Bali.

Baca Selengkapnya icon click

Dewan Badung Dampingi Bupati Luncurkan Program Bimbel Bahasa Inggris untuk Masyarakat

balitribune.co.id | Mangupura - Ketua Komisi III dan IV DPRD Badung Made Ponda Wirawan dan Graha Wicaksana, beserta anggota DPRD Badung Budiyoga dan Dendy Astra Wijaya mendampingi Bupati Badung I Wayan Adi Arnawa meluncurkan program Bimbingan Belajar (Bimbel) Bahasa Inggris gratis untuk Masyarakat di Kabupaten Badung Tahun 2025 yang diikuti oleh 62 Desa/Kelurahan se-Kabupaten Badung, Selasa (20/5) di Balai Banjar Karang Dalem II, Desa Bongkasa Pertiwi,

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.