Ketua Dewan Berikan Bantuan Tong Sampah dan Mesin Potong Rumput, Untuk Menjaga Kebersihan Pura Puru Sada Kapal | Bali Tribune
Diposting : 21 April 2021 07:37
I Made Darna - Bali Tribune
Bali Tribune/ BANTUAN - Ketua DPRD Badung Putu Parwata didampingi anggota DPRD Made Suwardana saat menyerahkan bantuan kepada Kelian Pura Puru Sada Kapal, Selasa (20/4).
balitribune.co.id | Mangupura - Pura Puru Sada Kapal di Desa Adat Kapal, Mengwi mendapat bantuan tong sampah dan mesin potong rumput dari Ketua DPRD Badung Putu Parwata. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Putu Parwata didampingi anggota DPRD Badung I Made Suwardana kepada Kelian Pura Puru Sada Kapal I Ketut Astana di ruang kerja Ketua DPRD Badung, Selasa (20/4). 
 
Dengan bantuan ini diharapkan bisa membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan Pura Puru Sada Kapal.
 
Putu Parwata di sela-sela penyerahan bantuan mengatakan, pemberian tong sampah serta alat pemotong rumput itu merupakan langkah untuk mendukung kebersihan lingkungan pura. “Semoga alat ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dalam rangka menjaga kebersihkan lingkungan pura,” katanya.
 
Dengan adanya tong sampah, sampah sisa Yadnya bisa dengan segera dikumpulkan untuk dibersihkan. Begitu juga dengan alat pemotong rumput yang memudahkan pengempon pura dalam menata halaman pura. 
 
“Saat hari Raya Kuningkan ini di Pura Puru Sada akan ada upacara. Tong sampah dan alat potong rumput bisa dimanfaatkan,” tegas Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung itu.
 
Sebagai wakil rakyat Parwata akan terus membantu kepentingan masyarakat sepanjang masih bisa diakomodir.  “Ini komitmen kami, sepanjang masih bisa dibantu kami akan tetap bantu,” pungkas politisi PDIP asal Dalung, Kuta Utara ini. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler