Masuk 8 Besar Liga Bali United, GMT Support East Bali Laga Tanding Lawan PS Gianyar | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 28 November 2021
Diposting : 16 November 2021 19:44
AGS - Bali Tribune
Bali Tribune / Ketua Harian GMT, Gus Ode bersama Bendahara East Bali I Gusti Bagus Mahardika Santosa
balitribune.co.id | Amlapura - East Bali, klub sepak bola Karangasem akhirnya masuk delapan besar Liga III Bali United, ini sebagai awal yang bagus untuk kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Karangasem, dimana saat ini juga sudah mulai terbentuk klub-klub sepak bola baru yang tentunya membutuhkan sentuhan dan perhatian  dari masyarakat Karangasem utamanya para pecinta bola.

East Bali dijadwalkan akan bertanding di Stadion Debes Tabanan melalwan PS Gianyar pada 26 Nopember mendatang. Jelang laga nanti, saat ini para pemain tengah mengikuti pemusatan latihan di Kabupaten Karangasem. Guna mendukung kemajuan sepak bola Karangasem utamanya East Bali, Gerakan Masyarakat Terpadu (GMT) siap memfasilitasi kebutuhan para pemain East Bali.

Ketua Harian GMT, I Gusti Ngurah Gede Subagiartha (Gus Ode) yang juga Wakil Ketua II DPRD Karangasem, kepada media ini Selasa (16/11/2021) mengaku pihaknya akan mensupport tim sepak bola East Bali yang akan bertanding pada 26 Nopember mendatang. Dukungan yang diberikan GMT nantinya diantaranya kebutuhan logistik bagi para pemain selama mengikuti pemusatan latihan hingga transportasi ke Stadion untuk mengikuti laga.

“Saat ini GMT juga tengah fokus menggarap berbagai kegiatan kepemudaan dan olah raga untuk kemajuan Karangasem. Untuk East Bali kami memberikan dukungan penuh, sehingga para pemain fokus mengikuti pemusatan latihan tanpa beban apapun sehingga nanti betul-betul siap saat mengikuti laga dengan PS Gianyar,” ujar Gus Ode yang juga Ketua Karang Taruna Karangasem ini.

Sementara itu, bendahara East Bali, I Gusti Bagus Mahardika Santosa, kepada media ini mengaku pemainnya akan berlatih keras untuk memanangkan laga dengan PS Gianyar pada 26 Nopemberr mendatang. Diakuinya pihaknya sangat membutuhkan dukungan dari banyak pihak, utamanya masyarakat pecinta sepak bola Karangasem.

“Karena kami sedang mengikuti pemusatan latihan, tentu kami sangat membutuhkan dukungan logistik dan prasarana penunjang latihan, termasuk dukungan bantuan transportasi dan akomodasi saat laga tanding di Tabanan nanti,” ucapnya. Pihaknya mengaku sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh GMT.

Hukum & Kriminal

Terpopuler