Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana Serahkan Tali Kasih kepada Anggota DWP Purna Tugas | Bali Tribune
Diposting : 27 April 2022 08:15
YAN - Bali Tribune
Bali Tribune/ Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana menyerahkan bingkisan tali kasih kepada 5 orang anggota DWP yang purna tugas, di Gedung Sewaka Dharma Lumintang Selasa (26/4).

balitribune.co.id | Denpasar - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana menyerahkan bingkisan tali kasih kepada 5 orang anggota DWP yang purna tugas. Penyerahan bingkisan diserahkan secara simbolis kepada   Ni Made Kusumawati yang merupakan istri mantan Kasatpol PP Kota Denpasar I Dewa Gede Anom Sayoga di Gedung Sewaka Dharma Lumintang, Selasa (26/4).

Dalam kesempatan itu Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana mengatakan, perpisahan ini bukan akhir persatuan dan pertemanan yang telah terjalin selama ini. Meskipun telah purna tugas pertemanan akan selalu merekat.

 “Melalui bingkisan ini semakin mempererat pertemanan dan persaudaraan kita untuk itu jangan dilihat nilainya namun ketulusan kami," kata Ny.Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Dalam kesempatan itu Ny.Ida Ayu Widnyani Wiradana  tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada anggota DWP Kota Denpasar yang telah purna tugas karena selama menjadi anggota DWP telah mendukung kerja para suami dalam menyukseskan pembangunan di Kota Denpasar.

Tidak hanya itu, anggota DWP yang purna tugas juga turut berpartisipasi dalam . Meskipun telah purna tugas Ny.Ida Ayu Widnyani mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap bisa berkontribusi kepada Kota Denpasar.

Anggota DWP Kota Denpasar yang Purna Tugas Ni Made Kusumawati mengucapkan terima kasih  atas perhatian yang diberikan Ketua DWP Kota Denpasar dan semua anggota DWP. Dalam kesempatan tersebut ia mohon pamit dan minta maaf jika selama ini ada kata-kata yang salah selama masih aktif menjadi anggota.

“Purna tugas bukan akhir segalanya, kami selalu berusaha bisa berkontribusi kepada masyarakat dengan cara lain dengan inovasi maupun terus memberikan manfaat baik buat keluarga maupun orang lain,” ujarnya.

Meskipun telah purna tugas ia berharap DWP selalu melakukan kegiatan yang dapat memberi manfaat dan menjadi nilai ibadah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab moral serta lebih antisipatif terhadap perkembangan organisasi dan perkembangan yang terjadi di lingkungan sekitar.
 

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas perhatiannya semoga kedepan DWP terus berinovasi dan membangun ide-ide, semangat berkarya serta bekerja dengan hati,” katanya.

Hukum & Kriminal

Terpopuler