Pelepasan 54 Tukik Warnai Perayaan HUT Ke-45 Astra Motor | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 22 Juli 2024
Diposting : 11 June 2024 23:57
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / TUKIK - Jajaran manajemen Astra Motor Bali melepas tukik di Pantai Yeh Gangga dalam rangka perayaan HUT ke-45 Astra Motor.

balitribune.co.id | Tabanan - Bersamaan dengan kegiatan Ride Fashion Enthusiast, Astra Motor Bali melepas 54 tukik di Pantai Yeh Gangga, Minggu (9/6). Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-54 Astra Motor sejalan dengan Catur Dharma Astra yakni menjadi milik yang bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando menjelaskan, acara di Pantai Yeh Gangga ini merupakan salah satu kegiatan rangkaian dari HUT ke-54 Astra Motor secara nasional.

“Dalam menjalankan bisnisnya, Astra Motor Bali tidak hanya mementingkan profit tetapi ingin berkontribusi terhadap Pulau Bali. Jumlah 54 tukik ini sesuai dengan HUT Astra Motor ke-45,” ungkap Julius.

Bendesa Adat Yeh Gangga, I Ketut Dolia, mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas terlaksananya pelepasan tukik dari Astra Motor di Pantai Yeh Gangga dalam rangka memperingati HUT ke-54 Astra Motor.

“Besar harapan tiang (saya, red), jangan sekali ini saja mengadakan pelepasan tukik di Pantai Yeh Gangga, tetapi setiap tahun sekalian mempromosikan agar Pantai Yeh Gangga eksis dan dikenal luas oleh masyarakat Bali,” ucapnya.

Ketut Dolia menambahkan, selain konservasi penyu, juga terdapat tempat-tempat yang harus dikunjungi di Pantai Yeh Gangga, seperti mejukungan hingga aktivitas surfing.

Dengan adanya kegiatan ini, kata Dolia, Astra Motor membuktikan tidak hanya fokus pada bisnis otomotif, tetapi juga berkomitmen jadi bagian dari solusi dalam menjaga kelestarian lingkungan dan pemberdayaan komunitas.