Perindo Gianyar Kukuh Dukung Paket Aman | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 22 Juli 2024
Diposting : 24 June 2024 12:22
ATA - Bali Tribune
Bali Tribune/BERSAMA - Jajaran DPD Partai Perindo Gianyar bersama DPW Partai Perindo Bali.

balitribune.co.id | Gianyar - Berbeda dengan partai lainnya, DPW Perindo Gianyar tetap kukuh mendukung petahana Paket Aman di Pilkada Gianyar. Bahkan secara resmi partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) siap all out untuk memastikan Made 'Agus' Mahayastra dan Anak Agung Mayun untuk melanjutkan kepemimpinnya di Periode 2024-2029.

Ketua DPD Perindo Gianyar Ngakan Ketut Putra, Minggu (23/6), menegaskan pihaknya secara resmi telah memberikan dukungan pada paket AMAN untuk Pilkada 2024 mendatang. Dukungan tersebut secara tertulis telah disampaikan dan dibacakan di kantor DPW Partai Perindo Provinsi BaliJl Gatot Subroto Barat, Denpasar Barat, Sabtu (22/6 ) di hadapan jajaran petinggi partai Perindo Provinsi Bali, dan dihadiri langsung oleh I Made Mahayastra dan Anak Agung Mayun. "Kita sudah bacakan dan sampaikan secara langsung arah dukungan, yakni secara sah mengusung Paket Aman yakni, adinda I Made Mahayastra dengan Anak Agung Mayun," ujar Ngakan Putra yang juga anggota DPRD Gianyar tersebut.

Lebih lanjut, surat pernyataan dukungan tersebut telah diterima ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama, selanjutnya akan diserahkan ke Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo. "Surat dukungan resmi tersebut nanti akan diserahkan ketua umum kita Bapak Hary Tanoe secapatnya agar segara ada keputusan dari DPP," jelasnya.

Sementara terkait dukungannya terhadap paket Aman, Ngakan Putra menjelaskan, bawa selama kepemimpinan I Made Mahayastra dan Anak Agung Mayun, Gianyar malaju pesat disegala aspek. Baik dari kesehatan dengan pembangunan RS Payangan dan revitalisasi RS Sanjiwani Gianyar. Pendidikan dengan angkot gratisnya. Ekonomi kerakyatan dengan revitalisasi pasar-pasar milik pemerintah mau pun milil desa adat. Bahkan PAD Gianyar bisa tumbuh pesat di bawah kepemimpinannya. "Itu hanya sebagain dari keberhasil Paket Aman selama periode 2018-2023," ujarnya.

Dilain sisi, elektabilitas Paket Aman memilili elektabilitas tinggi. Diyakinnya akan membawa kemajuan yang lebih besar di Gianyar. "Belum ada tokoh di Gianyar yang bisa menyaingin elektabilitas paket tersebut, kita yakin kemajuan Gianyar akan makin pesat," tandas politisi kawakan tersebut.