Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Rebranding Precious menjadi bjb Prioritas Strategi Memberikan Layanan Unggulan

Bali Tribune/ saat pemaparan rebranding Precious menjadi bjb Prioritas






balitribune.co.id | Badung - Guna semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, layanan bank bjb untuk nasabah perorangan eksklusif yang sebelumnya bernama bjb Precious kini berganti nama atau rebranding menjadi bjb Prioritas. 
 
Perubahan nama menjadi bjb Prioritas merupakan strategi dalam memberikan layanan unggulan serta upaya meningkatkan layanan dengan konsep yang lebih modern, simple dan familiar. Hal itu menjadi bagian dari upaya pengembangan bisnis dan diharapkan dapat menjangkau nasabah secara lebih luas. 
 
Direktur Utama bank bjb, Yuddy saat rebranding bjb Prioritas di Nusa Dua, Badung, Jumat (17/9) mengatakan brand "Prioritas" berpredikat sebagai layanan khusus bagi nasabah eksklusif dan sudah umum diketahui oleh masyarakat bahwa prioritas adalah hal yang harus diutamakan. 
 
"Rebranding bjb Precious menjadi bjb Prioritas diharapkan semakin memudahkan masyarakat untuk mengenal layanan tersebut, sebagai layanan istimewa dari bank bjb," harapnya.
 
Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini kepada awak media menyatakan, visi baru bjb Prioritas yaitu Menjadi Layanan Prioritas yang Dapat Diandalkan dalam Memberikan Solusi Keuangan dan Layanan Personal yang Terpercaya. Lahirnya nama baru bjb Prioritas juga diiringi dengan penambahan fasilitas dan layanan yang diberikan untuk nasabah setia bjb Prioritas.
 
Hakim Putratama, Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Konsumer bank bjb mengatakan, sebelumnya bjb Prioritas memberikan 10 fasilitas dan layanan akan bertambah menjadi 17 fasilitas layanan. Penambahan fasilitas dan layanannya yaitu Fasilitas Education Arrangement, fasilitas Medical Arrangement, Priority Parking, fasilitas Airport Handling, fasilitas Helicopter Transfer, gratis biaya RTGS & Buku Cek/Giro, dan limit transaksi yang lebih tinggi.
 
bjb Prioritas diharapkan dapat memberikan informasi yang mudah dimengerti oleh masyarakat umum, karena logo dan nama baru yang diciptakan memiliki perspektif arti yang sama oleh setiap orang tanpa memberikan arti yang lebih.
 
Peluncuran brand bjb Prioritas diselenggarakan di Nusa Dua dilangsungkan secara hybrid, dengan mengundang 33 nasabah yang hadir secara offline dan 300 nasabah undangan online.
 
Acara tersebut juga dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Bali Wayan Koster, Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra, serta jajaran manajemen bank bjb yaitu Komisaris Utama Independen Farid Rahman dan jajaran direksi bank bjb juga turut dihadiri secara online oleh Kepala OJK Kantor Regional 2 Jawa Barat Indarto Budiwitono dan Komisari bank bjb, Muhadi.
 
bank bjb juga memberikan apresiasi kepada nasabah sebagai bentuk penghargaan terhadap loyalitas nasabah prioritas. Sebagai rangkaian dari acara dilaksanakan kegiatan lelang barang produk-produk UMKM Bali sebagai bentuk dukungan bank bjb atas sinergitas Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi Bali dalam rangka pemulihan ekonomi di sektor UMKM di masa pandemi. 
 
Pelaksanaan acara rebranding bjb Precious menjadi bjb Prioritas, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seperti disediakannya perangkat pencegahan penyebaran Covid-19 dan juga disediakannya pelaksanaan Swab Test bagi seluruh undangan yang hadir.
 
Yani Asmawinata, Pemimpin Grup bjb Prioritas menyatakan potensi untuk nasabah prioritas di Bali ini cukup besar. "Melihat potensinya yang besar, sehingga kami ingin mengembangkan produk ini di Bali. Di bjb Prioritas yang banyak diminati nasabah adalah produk-produk investasi. Dengan kehadiran bjb Prioritas di Bali akan memenuhi kebutuhan nasabah bjb Prioritas untuk produk investasi," imbuhnya. 
wartawan
YUE
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.